Song Hye Kyo Histeris, Teaser 'The Glory 2' Isyaratkan Bakal Ada Banyak Korban
Netflix
TV
Trending The Glory

Teaser memperlihatkan cuplikan berbagai adegan 'The Glory' bagian 1 dan surat yang dituliskan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada pembully-nya di masa sekolah, Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

WowKeren - "The Glory" merilis teaser terbaru menjelang penayangan bagian 2. Teaser ini memperlihatkan perjuangan balas dendam karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada para pembullynya yang semakin memanas.

Teaser memperlihatkan cuplikan berbagai adegan di "The Glory" bagian 1 dan surat yang dituliskan Moon Dong Eun kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). "Kepada Yeon Jin, yang aku rindukan. Aku memikirkan hal ini setiap hari, Yeon Jin," tulis Moon Dong Eun.

"Di mana aku harus bertemu kembali denganmu? Saat aku bertemu denganmu lagi, aku harap aku lupa nama dan wajahmu. Kuharap aku bisa tidak mengingatmu dan aku penasaran, 'Apakah aku mengenalmu'? Aku berharap tidak akan pernah mengingatmu," imbuhnya.

Moon Dong Eun menambahkan, "Kakimu yang menyebabkan rasa sakit orang lain, dan kaki yang berjalan di sepanjang kakimu. Mulutmu yang menertawakan kesengsaraan orang lain, dan semua bibir yang mencium bibirmu."


Song Hye Kyo Histeris Hingga Lee Do Hyun Menangis di Teaser \'The Glory 2\'

Source: YouTube

"Matamu yang dangkal dan semua mata itu bertemu denganmu. Tanganmu yang mengejek dan menghancurkan orang lain, dan semua tangan yang memegangmu. Dan jiwamu yang mencintai semua momen itu," sambung wanita yang menjadi korban bully itu.

"Aku berencana untuk pergi sampai akhir, Yeon Jin. Aku harap kau masih ingin melihatku menari, Yeon Jin. Tentu saja, tarian itu akan menjadi tarian pemenggal kepala. Untuk Yeon Jin, yang sangat kuinginkan untuk membunuh, ini adalah surat terakhirku untukmu," pungkasnya.

Teaser "The Glory" bagian 2 itu juga memperlihatkan cuplikan-cuplikan adegan yang belum ditayangkan dan mengisyaratkan bakal ada banyak korban dari upaya balas dendam Moon Dong Eun. Salah satunya ketika Moon Dong Eun berteriak histeris, "Berhenti tertawa seperti itu." Lalu ditampilkan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang menangis.

Sementara itu, "The Glory" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Dengan dirilisnya teaser terbaru itu, penonton semakin penasaran apakah balas dendam Moon Dong Eun tidak semulus yang diharapkan dan malah menjadi bumerang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait