Jimin BTS Bagi Momen Bareng Robert Pattinson Hingga David Beckham, Sempat Dikira Editan
Facebook/bangtan.official/AP
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadi, Jimin BTS membagikan foto-foto bersama dengan orang ternama mulai dari David Beckham hingga Robert Pattinson usai bertemu di Paris Fashion Week 2023.

WowKeren - Jimin BTS menyita perhatian fans saat menghadiri acara Dior di Paris Fashion Week 2023 beberapa waktu lalu. Apalagi pelantun "Serendipity" ini telah didapuk menjadi duta global merek fashion mewah tersebut.

Pada 20 Januari waktu setempat, Jimin menghadiri Winter 2023-2024 Men Dior dan dengan cepat menjadi "acara utama". Selain datang bareng J-Hope, interaksinya dengan bintang lain seperti David Beckham tak kalah menjadi sorotan. Namun rupanya pemilik nama Park Jimin itu juga bertemu dengan Robert Pattinson.

Jimin BTS Bagi Momen Bareng Robert Pattinson Hingga David Beckham, Sempat Dikira Editan

Source: Instagram

Setelah debut di InstaStory David Beckham, giliaran Jimin yang mengunggah foto-fotonya di PFW 2023 melalui akun Instagram pribadi. Jimin memposting foto-foto bersama David Beckham dan putranya Cruz, dan direktur artistik Dior Men Kim Jones.

Tak lama setelah Jimin mengunggah momen selama di PFW 2023, penggemar langsung membagikan ulang. Dengan Jimin satu frame bareng Robert Pattinson, tidak sedikit fans yang mengira foto itu editan. Pertemuan Jimin dengan bintang sejumlah film besar seperti "Harry Potter and The Goblet of Fire", "Twilight" hingga "The Batman" ini disambut heboh oleh fans.


Jimin BTS Bagi Momen Bareng Robert Pattinson Hingga David Beckham, Sempat Dikira Editan

Source: Instagram

"Jimin nanti pas di HYBE bilang, 'guys aku ketemu Batman'," kata salah satu netizen. "DUA COWOK GANTENG DI SATU FOTO MMMMM," sahut netizen lain. "Kukira ini editan," imbuh yang lain.

"Plis aku dulu naksir berat sama dia ketika melihatnya di 'Goblet of Fire skskdjsk," komentar seorang netizen. "DUA DUNIAKU BERTUMBUK," seru fans yang lain. "Jungkook mungkin nangis karena Jimin (dan Hobi) bertemu Edward Cullen duluan," ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin dikabarkan bakal menjadi member BTS yang akan debut solo selanjutnya. Ketika ditanya soal detailnya, BigHit Music mengungkap baru akan membeberkan lebih lanjut apabila semuanya sudah siap.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas individu masing-masing member. Dengan Jin tugas lebih dulu, mereka akan kumpul sebagai grup pada 2025 setelah semuanya beres wajib militer.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait