Baru Pulang dari RS, Indra Bekti Debat dengan Istri Perkara Hal Sepele
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti terlibat perdebatan kecil dengan sang istri, Aldila Jelita soal urusan minum obat. Bekti yang kalah debat pun mau tak mau harus menuruti ucapan dan saran terbaik dari istrinya.

WowKeren - Keluarga mengucap syukur lantaran Indra Bekti sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa minggu dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak. Lewat Instagram, Aldila Jelita sang istri membagikan potret Bekti yang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Senyum ceria terpancar dari wajah Bekti dan keluarga yang tampak menggelar acara doa bersama kecil-kecilan. Dila pun berharap suaminya bisa segera diberi kesembuhan total seperti sedia kala.

"Kita bahagia ayah kembali ❤️ Akhirnya bisa berkumpul bersama dgn kluarga. Bismillah dirumah ayah bisa lebih cepat sehat seperti dahulu kala," tulis Aldila Jelita dalam unggahannya, Senin (23/1). "Berharap Allah swt bersyukur dalam doa semoga Allah mengabulkan doa kita bersama bahwa ayah segera membaik ya robb baik pengeliatan dan pikiran ayah tersayang ❤️❤️ pokoknya insyaAllah ayah sehat kembali seperti dahulu 😍 aamiin."

Baru Pulang dari RS, Indra Bekti Debat dengan Istri Perkara Hal Sepele

Instagram

Tak hanya itu, Aldila Jelita juga memperlihatkan momen lucu kala Indra Bekti sudah bisa berinteraksi dengan lebih intens dengan dirinya dan anak-anak. Salah satunya saat keduanya terlibat debat kecil perkara urusan minum obat.


Aldila Jelita merekam momen saat suaminya itu terlihat mengerucutkan bibir seolah berpura-pura merajuk. Usut punya usut, Bekti ingin segera mengonsumsi obat dari rumah sakit lantaran kepalanya kembali diserang rasa pusing. Namun di sisi lain, Dila menolak permintaan suaminya itu lantaran Bekti menolak untuk makan terlebih dahulu.

"Pusing banget," keluh Indra Bekti dalam video yang dibagikan di Instagram Story. "Ya udah diem aja, ya Allah ni orang. Tetep pusing tapi banyak cakap ayah ini. Makan dulu baru bisa minum obat, jangan dibiasain minum obat (dulu), nggak boleh," jelas Aldila Jelita.

Baru Pulang dari RS, Indra Bekti Debat dengan Istri Perkara Hal Sepele

Instagram Story

Mendengar penolakan dari sang istri, Indra Bekti pun ngotot. "Boleh (minum obat dulu)," kata Bekti. "Nggak boleh, masyaAllah," sahut Dila. "Kalau urgent gimana tuh? Kalau urgent pusingnya banget-bangetan?" tanya Bekti lagi seolah mencoga nego. "Yaudah senderan aja, nggak usah banyak cincong," tegas Aldila Jelita.

Tak ingin berdebat lagi, Indra Bekti pun menuruti ucapan istrinya. Di unggahan lain, Bekti tampak menjalani fisioterapi dengan tenaga medis yang dipanggil ke rumah.

Aldila bersyukur melihat perkembangan kondisi suaminya yang kian hari semakin menunjukkan kemajuan pesat. Dalam jangka waktu dekat ini, Indra Bekti akan menjalani fisioterapi selama tiga kali seminggu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru