Nahyan Cucu Jokowi Pamer Gaya Rambut Baru Bikin Ngeri, Aksi Ziarah Makam Bak Leader Sejati
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Di usia yang masih belia, Nahyan cucu Presiden Joko Widodo pamer aura berbeda dengan gaya rambut baru dengan aksen mirip codet atau motif di bagian samping. Jika dulu dikenal dengan anak gemoy pakai singlet, aura Nahyan kini makin gahar dan menuai re

WowKeren - Nahyan cucu Presiden RI Joko Widodo dulunya mencuri perhatian di pernikahan sang paman, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono. Kala itu, putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu ngereog dan cuma memakai singlet di sesi foto.

Sontak penampilan gemoy Nahyan itu mengundang reaksi gemas. Namun baru-baru ini, netter dikejutkan dengan gaya baru Nahyan yang lama tak disorot.

Beranjak besar, Nahyan agak kurusan dan makin kece kala memakai baju koko di momen Lebaran 22 April.

Mendampingi sang ayah yang merupakan Wali Kota Medan, Nahyan terlihat lebih kalem. Ia bahkan mau ketika diminta Bobby untuk menaruh uang di kotak sumbangan setelah sholat Idul Fitri.


Tak cuma sholat, Nahyan juga ziarah ke makam sang kakek dari pihak Bobby. Ia terlihat serius ketika ikut sesi menebar bunga di makam sang kakek.

Sementara itu, netter juga sempat salah fokus dengan gaya rambut cepak dari Nahyan. Namun bukan sekedar cepak, rambut tersebut ditata dengan gaya ala Paquito dimana bagian samping diberi garis yang seolah mirip codet atau motif khusus. Tak ayal, imej Nahyan jadi terkesan gahar dan lakik banget. Netter sempat menggoda Nahyan dan menyebut kata ngeri untuk memuji penampilan machonya.

"Ngerrriiiii rambut baru ketua nahyan πŸ˜‚," kata netter. "Katua nahyan itu Pangkas apa namanya pak wali ? πŸ˜‚.. Macam yang keren πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Ngeri kali ketua Nahyan," seru fans. "Mantap kali, Maen codet itu yaa ketua nahyan😍," kata fans.

Bukan cuma itu, attitude Nahyan yang makin kalem dan khusyuk saat ziarah juga menuai pujian. Banyak yang berharap Nahyan bisa menjadi pemimpin seperti kakek dan ayahnya.

"Masyaallah pinternya anak ganteng nabur bunga untuk kakeknya yg belum pernah dia temui 😍😍 al fatiha untuk alm pak erwin nasution πŸ™," kata netter. "Calon leader Nahyan," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait