H Faisal Tanggapi Video Fuji An Dikira Cueki Thariq Halilintar, Bongkar Fakta Berkebalikan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An dikira mulai cuek dan berusaha bersikap dingin ke Thariq Halilintar pasca mereka sepakat putus. Terkait dugaan ini, H Faisal ayah Fuji pun ikut buka suara.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar telah sepakat berpisah usai setahun berkencan. Kini, beredar dugaan jika Fuji mulai cuek dan bersikap dingin ke Thariq. Gelagat cuek Fuji itu disorot usai Thariq sempat hadir di acara tasyakuran rumah barunya.

Keberadaan Thariq di sana mendadak dikasihani. Ia keciduk terus mengemong Gala usai Fuji disebut asyik sendiri dengan sahabat-sahabatnya. Terkait hal ini, Haji Faisal ayah Fuji angkat bicara.

Photo-INFO

Instagram

Bak menepis dugaan netizen, H Faisal tak melihat Fuji bersikap cuek ke Thariq. "Saya gak tahu persis sih tapi menurut saya enggak, enggak juga," terang H Faisal saat ditemui awak media kemarin, Kamis (30/3).

H Faisal menyebut sang putri telah menyambut kedatangan Thariq. Hanya saja, saat itu tamu yang hadir begitu banyak sehingga mau tak mau Fuji harus menemuinya satu persatu. Karena itu, intensitas untuk bertemu dengan Thariq menjadi berkurang. 


"Karena kebetulan di sana di acara kan tamu banyak mungkin saja sudah apa ya disambut kemudian Uti, Fuji beralih ke tamu lain lagi," kata H Faisal.

H Faisal bisa memastikan Fuji tak berusaha Cuek pada Thariq. Bahkan dirinya juga ikut menyambut kedatangan Thariq di acara tasyakuran sang putri.

"Enggak enggak dicueki kok. Saya sendiri pun waktu itu menyambut kedatangannya dia. Tuh lihat aja di video, malah saya ambilkan air minum," cerita H Faisal.

Mertua mendiang Vanessa Angel itu percaya hubungan Tharia dan Fuji masih terjalin dengan baik. "Jadi saya rasa enggak, saya tetap menganggap mereka masih berhubungan baik," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait