Pernah Dekat Alshad Ahmad, Intip 10 Potret Meutia Amanda Pakai Yukata Bak Gadis Jepang
Selebriti

Meutia Amanda ternyata sempat dekat dengan Alshad Ahmad sebelum sepupu Raffi Ahmad itu pacaran dengan Tiara Andini. Kini disorot, intip pesona Meutia Amanda yang suka pakai yukata.

WowKeren - YouTuber cantik Meutia Amanda sempat kolabs dengan Alshad Ahmad. Kala itu sepupu Raffi Ahmad tersebut belum pacaran dengan Tiara Andini. Kini sosok Manda kembali menuai sorotan bahkan diundang ke Insert Live.

Pemilik nama lahir Meutia Amanda Riza ternyata sempat dekat dengan Alshad pada September 2021. Namun latar belakang Alshad sebagai sosok yang terkenal itu membuat Manda takut. Ia akhirnya memilih untuk mundur lantaran ada pro kontra dari terkait kedekatan mereka.


Lebih jauh Manda membongkar sifat asli Alshad yang menurutnya tidak bisa memutuskan sesuatu sendiri. Bukan cuma itu, Manda juga membongkar kebaikan Alshad. Menurut Manda, Alshad sebenarnya sosok yang baik dan bucin.

Manda sendiri merupakan gadis asal Bandung ini lancar bahasa Jepang. Terlebih ia memang menyukai hal-hal yang terkait Negara Sakura tersebut. Ia juga sering melakukan cosplay dengan mengenakan yukata yang merupakan busana tradisional asal Jepang. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Cosplay Jadi Nezuko Kamado


Cosplay Jadi Nezuko Kamado
Instagram/meutia_amanda_

Penggemar anime "Demon Slayer" atau "Kimetsu no Yaiba" pasti paham dengan karakter Nezuko Kamado yang sedang dicosplay oleh Manda. Semenggemaskan Nezuko, Manda mengenakan kimono pink lengkap dengan obi serta outer. Rambutnya yang biasa ombre pun berubah menjadi hitam panjang seperti adik Tanjiro Kamado tersebut.

2. Tanjiro Kamado Versi Cewek


Tanjiro Kamado Versi Cewek
Instagram/meutia_amanda_

Tak hanya cosplay Nezuko, Manda juga bertransformasi sebagai Tanjiro Kamado. Namun ia memodifikasinya menjadi lebih feminin dengan mengenakan dress lengkap dengan outer kimono ikonik Tanjiro. Tak lupa Manda membawa pedang panjang serta memakai anting ala Tanjiro. Manda siap membasmi iblis!

3. Mantan Member Grup Idol KIRARI


Mantan Member Grup Idol KIRARI
Instagram/meutia_amanda_

Manda cukup sering mengunggah potret dirinya mengenakan yukata dengan berbagai warna. Ia punya visual imut dan memukau layaknya idol. Diketahui memang ia bergabung dengan grup idol KIRARI dengan nama panggung Manda.

Grup ini berbasis di Bandung dan memperagakan berbagai cover dari lagu-lagu Jepang. Namun saat ini Manda saat ini sudah tidak tergabung dengan idol grup dan lebih aktif sebagai influencer terkait hal berbau Jepang.

4. Suka Nonton Anime


Suka Nonton Anime
Instagram/meutia_amanda_

Manda juga memakai yukata saat berada di sebuah hotel di Bandung yang berbau hal-hal Jepang. Kesukaan perempuan kelahiran 6 September ini terhadap budaya Jepang sejak SD. Awalnya ia suka nonton anime mendengarkan soundtrack lagunya hingga membuat Manda memperdalam hobinya tersebut dan menjadi lancar bahasa Jepang.

5. Berdarah Aceh-Tionghoa


Berdarah Aceh-Tionghoa
Instagram/meutia_amanda_

Secantik gadis Jepang saat mengenakan kimono atau yukata. Namun ia merupakan gadis berdarah Aceh-Tionghoa yang lahir di Cimahi. Ia dikatakan fasih dalam beberapa bahasa yakni Inggris, Jepang, dan Rusia. Manda menempuh pendidikan S1 Sastra Jepang di Universitas Kristen Maranatha, Bandung.

6. Adu Kawaii dengan Stev


Adu Kawaii dengan Stev
Instagram/meutia_amanda_

Manda mengunggah potret bersama Stev yang merupakan salah satu member KIRARI. Keduanya terlihat cantik dengan yukata masing-masing. Banyak yang memuji penampilan Manda dan Stev sama-sama imut. Selepas Manda, KIRARI diketahui berlanjut dengan lima member.

7. Konten Kreator


Konten Kreator
Instagram/meutia_amanda_

Manda menyapa penggemarnya dengan pose menggemaskan. Ia memakai yukata hitam dengan motif bunga-bunga pink. Dalam keterangan, ia mengajak fans untuk menonton live-nya di Bigo. Sebagai seorang konten kreator, Manda memiliki akun YouTube sendiri dengan jumlah subscriber 166 ribu. Ia membuat banyak konten berbau Jepang serta karya musik.

8. Tampil 'Caang' dengan Rambut Terang


Tampil 'Caang' dengan Rambut Terang
Instagram/meutia_amanda_

Kali ini Manda tampil dengan gaya rambut beda yang merah cerah. Jika biasanya pendek, sosok yang pernah duet dengan Ariel NOAH ini juga mengenakan yukata warna lilac yang manis. "Caang sekali rambutkuh ini 🧐 " ungkap Manda.

9. Secantik Orang Jepang


Secantik Orang Jepang
Instagram/meutia_amanda_

Manda mengunggah potret bersama teman cantiknya. Mereka kompak memakai yukata dengan warna terang mencolok. Kolom komentar dipenuhi pujian bahwa mereka menawan. Bahkan salah satu komentar salah mengira Manda sebagai orang Jepang. Memang saat memakai yukata, konten kreator berzodiak Virgo ini secantik orang Jepang. Setuju?

10. Suka Cover Lagu


Suka Cover Lagu
Instagram/meutia_amanda_

Tak sekadar memakai pakaian berbau Jepang, Manda juga suka mengcover lagu dari negara tersebut. Ia menyanyikan lagu LiSA yang bertajuk "Homura". Pujian berdatangan memuji suara Manda yang mirip penyanyi aslinya. Ia juga beberapa kali mengcover lagu Indonesia dan mengubahnya dengan bahasa Jepang. Salah satunya adalah lagu Moshimo Mata Itsuka ("Mungkin Nanti") yang dipopulerkan Peterpan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru