Nia Ramadhani Rayakan Anniversary 13 Tahun Pernikahan, Kebucinan Ardi Bakrie So Sweet
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menggelar perayaan ulang tahun pernikahan sederhana bersama Ardi Barkie dan ketiga anak mereka. Menyambut 13 tahun pernikahan, Nia dan Ardi saling mengungkap pesan romantis.

WowKeren - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada 1 April. Pasangan yang dikaruniai tiga anak ini menyambut anniversary yang ke-13.

13 tahun menikah, Nia pun mengunggah pesan spesial di momen perayaan sederhana bersama Ardi dan anak-anak. Ia mengingatkan Ardi soal pentingnya quality time dalam rumah tangga.

"Hey 13 tahun nih kita," kata Nia saat pamer momen spesial bersama Ardi. "13 tahun sudah kita menjalani pernikahan ini. We should be proud loh menurut aku ardibakrie. Karena kalau sudah tahun ke-13 begini, bukan kue dan hadiah lagi yang diutamakan. Tapi yang dibutuhkan lebih ke banyaknya ngobrol, banyaknya becandaan dengan tetap berusaha memiliki rasa yang sama seperti di awal."

Instagram

Nia Ramadhani Ungkap Pesan Romantis di Ultah Nikah

Unggahan Nia ini dibalas manis oleh Ardi. Tak dipungkiri, pengusaha kondang sekaligus putra Aburizal Bakrie ini memang sosok yang bucin pada Nia.


"Yang 13 tahun ya. Happy Anniversary wifey," kata Ardi. "Alhamdulillah semoga kita awet terus ya yank, kayak pakai formalin or borax. Aku padamu yank."

Instagram

Ardi Bakrie Pamer Kebucinan di Ultah Nikah

Sebelumnya, Ardi juga menunjukkan rasa cintanya pada Nia saat sang istri terseret kasus narkoba. Meski tak ada di TKP, Ardi rupanya ikhlas menyerahkan diri agar bisa rehab bareng Nia.

""Gak mungkin gua gak temenin. Dia pasti nangis kalau ditangkap. Waktu gua nemenin, polisi rada bingung juga. Tapi gua kebayang bakal nemenin dia terus," kata Ardi di podcast Deddy Corbuzier. "Kita balikin keadaan, misal om Deddy di posisi aku. Makenya bareng (misal Deddy Corbuzier jadi Ardi dan Sabrina Chairunnisa jadi Nia), alternatif om Ded gak usah datang ke situ, bisa nemenin dari luar, apa yang akan anda lakukan?" tanya Nia. "Saya akan di Jepang kayaknya," kata Deddy disambut tawa Nia dan Ardi.

Nia lantas membeberkan soal perjanjian dengan Ardi saat menikah. Ia dan Ardi sudah berkomitmen untuk menjalani suka duka bersama.

"Karena pada saat menikah itu dia sudah berjanji untuk bertanggung jawab akan aku. Kita akan menjalani semua berdua," kata Nia. "Karena pada saat menikah itu dia sudah berjanji untuk bertanggung jawab akan aku. Kita akan menjalani semua berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait