Bona WJSN Ungkap Alasan Pakai Nama Asli Dalam Karir Aktingnya
Instagram
Selebriti

Bona yang mulai menggunakan nama aslinya Kim Ji Yeon dari drama 'Twenty-Five Twenty-One' yang mempopulerkan namanya sebagai aktris ini menjelaskan latar belakang dirinya memutuskan hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini saat menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya "Joseon Attorney" yang diadakan di MBC Golden Mouse Hall di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul pada tanggal 31 Maret, Bona ditanya tentang nama panggungnya. Member Cosmic Girls alias WJSN ini mulai berakting dengan sungguh-sungguh dan menggunakan nama aslinya Kim Ji Yeon saat bekerja sebagai aktris.

Bona mulai menggunakan nama aslinya Kim Ji Yeon dari drama “Twenty-Five Twenty-One” dan menjelaskan latar belakangnya, “Itu tidak berarti banyak. Direktur dan orang-orang di sekitarku menyarankan untuk menggunakan nama asliku." Di sisi lain, Bona yang memiliki citra kuat sebagai idola akting mengatakan, “Aku tidak bermaksud membuat perbedaan besar. Itu berarti mulai berakting dengan sungguh-sungguh sebagai Kim Ji Yeon.”


Sedangkan “Joseon Attorney” dibintangi Woo Do Hwan sebagai Kang Han Soo, seorang oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Bona akan berperan sebagai putri idealis Lee Yeon Joo, yang juga berusaha untuk membalaskan dendam ayahnya menggunakan hukum, sementara Cha Hak Yeon (N) VIXX akan berperan sebagai tunangannya Yoo Ji Seon, walikota kota mereka di era Joseon.

Sementara itu sebelum bergabung dengan Starship Entertainment, Bona adalah seorang trainee di bawah Cube Entertainment dan berlatih bersama mereka sebelum bergabung dengan Starship Entertainment pada tahun 2013. Bona kemudian diumumkan sebagai anggota WJSN dan Unit Ajaibnya pada 15 Desember 2015, dan memulai debutnya bersama mereka pada 25 Februari 2016, dengan mini album dan single "MoMoMo".

Selanjutnya Bona melakukan debut aktingnya dalam drama KBS2 "Hit the Top" (2017) dan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama remaja "Girls' Generation 1979" (2018). Bona lalu mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai juara dunia dan peraih medali emas pemain anggar Ko Yu-rim dalam drama tvN "Twenty-Five Twenty-One" (2022).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait