YG Hapus Bagian Bayangan yang Diduga Sosok Jennie di MV 'Flower' Jisoo
Instagram
Musik

Sebelumnya pada detik ke-6 dari video teaser 'Flower', terdapat siluet hitam muncul di dekat pintu sebagai latar belakang, dan penggemar awalnya bercanda bahwa ini adalah 'cameo spesial' dari Jennie.

WowKeren - Setelah banyak antisipasi dari penggemar, MV “Flower” milik Jisoo pun akhirnya resmi dirilis. Karena Jisoo adalah anggota BLACKPINK terakhir yang secara resmi bersolo karier, penggemar Korea dan internasional bergegas untuk menyaksikan segera setelah MV dirilis.

Alhasil, hanya dalam waktu 1 jam setelah dirilis, "Flower" menempati posisi tinggi di tangga musik Korea, sementara MV-nya mencatat lebih dari 6,5 juta penayangan YouTube. Namun, ketika para penggemar menonton MV "Flower" dengan cermat, perbedaan yang aneh antara video teaser dan MV terakhir terdeteksi. Secara khusus, pada detik ke-6 dari video teaser "Flower", siluet hitam muncul di dekat pintu sebagai latar belakang, dan penggemar awalnya bercanda bahwa ini adalah "cameo spesial" dari anggota BLACKPINK Jennie.


Namun saat MV resminya dirilis, siluet hitam tersebut benar-benar menghilang. Sepertinya itu tidak pernah dimaksudkan untuk ada di sana, dan YG dengan cepat menyadari dan memperbaiki detail ini di MV terakhir Di sisi lain, debut solo Jisoo mendapat beragam opini dengan kebanyakan orang memuji visual Jisoo, suaranya yang pas, dan ketukan lagu yang catchy.

YG Hapus Bagian Bayangan yang Diduga Sosok Jennie di MV \'Flower\' Jisoo
Kbizoom

Sementara itu pada tanggal 9 April, Jisoo akan menampilkan penampilan pertamanya untuk “Flower” di acara musik Inkigayo. Ini tidak diragukan lagi akan menjadi penampilan yang menarik perhatian penggemar domestik dan internasional, dan kesempatan bagi bintang serial "Snowdrop" itu untuk membuktikan diri soal kualitasnya bagi para haters.

Sedangkan judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru