Visual Memukau Jisoo di MV 'Flower' Sukses Jadi Trending di Berbagai Platform  di Dunia
Instagram
Musik

Penggemar berhasil dibungkam dengan visualnya yang menakjubkan dalam vido musik 'Flower'' yang merupakan single solo pertamanya dalam album debut solonya 'ME'.

WowKeren - Siapa yang tak terpikat dengan pesona dari seorang Jisoo. Bahkan penggemar berhasil dibungkam dengan visualnya yang menakjubkan dalam vido musik "Flower" yang merupakan single solo pertamanya dalam album debut solonya "ME".

Tak mengherankan jika kemudian Jisoo berhasil menjadi perbincangan hangat dan memuncaki berbagai trending chart di Youtube, Twitter, Weibo, dan Pencarian MelOn. Jisoo secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo melalui perilisan MV untuk lagu utama “Flower” pada 31 Maret pukul 1 p.m. (KST). Lagu-lagu yang menarik, bersama dengan visual cantik dari sang superstar, menarik perhatian penuh pemirsa dan pendengar, dengan cepat menjadi trending #1 di seluruh dunia.


Hanya dalam beberapa jam, Jisoo berhasil mendominasi tren global di Twitter, dengan tagar paling menonjol adalah #JISOO_Blooming_With_ME dan #JISOO_Solo_blooming_seperti bunga. Selain itu, JISOO mencapai lebih dari 1,9 juta mention. Bintang serial "Snowdrop" ini juga menduduki peringkat #1 di Weibo Hot Super Topics Chart (diperbarui setiap jam, semua kategori) dengan lebih dari 360 ribu reaksi dan 2,24 juta penayangan, topik terpanas adalah MV "Flower" miliknya.

Visual Memukau Jisoo di MV \'Flower\' Sukses Jadi Trending di Berbagai Platform  di Dunia
Allkpop

Jisoo juga mendominasi pencarian real-time di MelOn, peringkat #1. Sedangkan di YouTube, cerita juga diulang di mana mv "Flower" menjadi trending #1 di seluruh dunia, tetapi yang paling luar biasa adalah bahwa teaser "Flower" juga berada di posisi kedua, menjadikan Jisoo artis Asia pertama yang mencapainya Tahun ini.

Sementara itu "Flower" telah dicintai oleh masyarakat umum, dan tidak mengejutkan karena merupakan lagu dance yang adiktif dengan musik indah dalam aransemen sederhana, dilengkapi dengan suara Jisoo yang luar biasa yang menyampaikan suasana seperti mimpi melalui kombinasi suara dan suara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait