Dispatch Bongkar Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Ji Yeon dan Do Hyun beberapa kali terlihat kencan selama empat bulan terakhir. Hubungan pasangan ini juga disebut sudah menjadi rahasia umum.

WowKeren - Dispatch kembali merilis foto kencan pasangan selebriti Korea pada Sabtu (1/4). Kali ini, media Korea itu menghadirkan foto kencan milik Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang belum lama ini beradu akting lewat drama "The Glory".

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Ji Yeon dan Do Hyun beberapa kali terlihat kencan selama empat bulan terakhir. Hubungan pasangan ini juga disebut sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan aktor "The Glory".

Potret kencan Do Hyun dan Ji Yeon diambil pada 15 Desember 2022 ketika hari sedang berkabut di Korea. Saat jarak pandang rendah, Ji Yeon masih bisa melihat Do Hyun. Keduanya menikmati hari bersalju dan berkabut di apartemen Do Hyun di distrik Geumho Seoul.

Do Hyun dan Ji Yeon membuat manusia salju bersama dan berfoto dengan karya mereka itu. Pasangan ini juga menempatkan manusia salju mini di atas mobil Do Hyun. Keesokan harinya, mereka mengunjungi Hutan Wisata Alam Yongin bersama.


Dispatch Bongkar Foto Kencan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Source: Naver

Do Hyun dan Ji Yeon dikatakan mulai tertarik satu sama lain selama membintangi "The Glory". Ada banyak adegan di mana kedua aktor itu harus syuting bersama. Di akhir syuting "The Glory", keduanya menjadi sangat dekat.

Pada Januari 2023, Do Hyun sibuk syuting untuk "Bad Mother" dan film "Graveyard" secara bersamaan. Terlepas dari jadwalnya yang sibuk, pria itu memastikan untuk menghadiri makan malam tim untuk "The Glory". Dispatch sempat menyaksikan makan malam tim tersebut.

Setelah minuman putaran kedua, Do Hyun mengantar Ji Yeon pulang ke apartemennya dengan mobil agensi sang aktris. Hubungan mereka sudah diketahui manajer. Pasangan itu kemudian terus berbicara sepanjang malam.

Do Hyun dan Ji Yeon kembali dikatakan kencan pada 14 Maret, yang dikenal sebagai White Day di Korea. Keduanya menikmati kencan di distrik Geumho Seoul, hanya empat hari setelah pemutaran perdana "The Glory" bagian kedua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait