Jisoo BLACKPINK Kelewat Memukau, Fansign Pertamanya Dipadati Pengunjung Mal
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah resmi debut solo dengan album 'ME', Jisoo BLACKPINK menggelar fansign pertamanya yang menarik banyak pengunjung. Banyak orang berkumpul hanya untuk melihat Jisoo.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK telah resmi debut sebagai solois usai merilis album "ME". Saat pelantun "Flower" tersebut menggelar fansign pertamanya, tampak para pengunjung mal ramai memadati lokasi sekitar.

Pada Sabtu (1/4) siang, Jisoo bertemu langsung dengan BLINK melalui acara fansign yang diadakan di Times Square, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Sebelum memasuki lokasi fansign, penyanyi kelahiran 1995 itu dikawal ketat.

Jisoo BLACKPINK Kelewat Memukai, Fansign Pertamanya Dipadati Pengunjung Mal

Source: Twitter

Dengan tatanan rambut bergelombang dan gayanya yang anggun, Jisoo datang mengenakan dress pink polkadot beraksen bunga pada lehernya. Dress itu berkerut di bagian atas dan membentuk salur halus, bahannya membuat dress itu tampak ringan dan bergoyang setiap Jisoo bergerak. Sudah kelewat memukau, penampilan Jisoo dipercantik ankle high heels senada.

Meski hanya Jisoo seorang, YG Entertainment mengerahkan beberapa personel untuk mendampinginya. Belum juga Jisoo duduk di kursinya untuk fansign, orang-orang di sekitar mengangkat ponselnya untuk memotret sang idol. Nama Jisoo pun ramai diserukan oleh pengunjung.


Jisoo BLACKPINK Kelewat Memukai, Fansign Pertamanya Dipadati Pengunjung Mal

Source: Twitter

Kamera penggemar menangkap keramaian di sekitar lokasi fansign Jisoo. Meski kursi yang disediakan untuk peserta fansign terbatas, pengunjung sekitar ikut memadati acara tersebut.

Tak hanya dari lantai yang sama dengan lokasi fansign Jisoo, pengunjung dari beberapa tingkat di atasnya berdiri di tepian balkon. Ramainya pengunjung yang ingin melihat Jisoo membuktikan popularitasnya sebagai penyanyi.

"Kerumunan memuja kecantikan Jisoo," kata salah satu fans. "Wow, Kim Jisoo terlihat benar-benar CANTIK," sahut fans lain. "Kesiap para fanboy melihat kecantikan Jisoo," sambung yang lain.

"Cewek-cewek di belakang kaca itu," komentar seorang fans. "Dia pasti benar-benar mengagumkan daripada biasanya, karena semua kesiap benar-benar terdengar," imbuh fans yang lain, "Gimana bisa dia dibiarkan jalan di depan publik secantik itu? Rasanya benar-benar bahaya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo tercatat sebagai solois K-Pop wanita pertama yang meraih penjualan pekan pertama terbanyak. Menurut Hanteo Chart, "ME" terjual total 876.249 copy di hari pertama mengalahkan album Lisa "LALISA" di angka 330.129 copy pada 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait