Nayeon TWICE Tunjukkan Gigi Baru di Pemotretan, Kini Tampil Lebih Elegan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Video tersebut menampilkan Nayeon yang membuat berbagai pose di pemotretan majalah W KOREA. Sang idol memamerkan kecantikan yang lebih dewasa dalam balutan konsep Black and White.

WowKeren - Nayeon TWICE menunjukkan visual yang sama sekali berbeda dalam sebuah video wawancara. Baru-baru ini, majalah W KOREA merilis video wawancara dengan penyanyi kelahiran 1995 tersebut melalui channel YouTube resmi mereka.

Video tersebut menampilkan Nayeon yang membuat berbagai pose di pemotretan majalah W KOREA. Pemilik nama lengkap Im Nayeon tersebut memamerkan kecantikan yang lebih dewasa dalam balutan konsep Black and White.

Secara khusus, Nayeon menarik perhatian dengan menunjukkan giginya yang rapi alih-alih "gigi kelinci" khasnya. Belum lama ini, pelantun "Moonlight Sunrise" itu memang diketahui telah "memperbaiki" bentuk gigi depannya.

Karena daya tarik Nayeon adalah gigi depannya yang imut yang menonjol setiap kali dia tersenyum, perbedaan antara sebelum dan sesudahnya terlihat jelas. Di masa lalu, sang idol identik dengan kesan imut dan manis, tapi sekarang dia memancarkan aura seorang aktris dengan vibe yang menyegarkan.


Nayeon TWICE Tunjukkan Gigi Baru di Pemotretan, Kini Jadi Lebih Elegan Nayeon TWICE Tunjukkan Gigi Baru di Pemotretan, Kini Jadi Lebih Elegan Nayeon TWICE Tunjukkan Gigi Baru di Pemotretan, Kini Jadi Lebih Elegan

Fans tak bisa menahan diri untuk tak memberikan pujian untuk Nayeon untuk penampilan barunya ini. "Sepertinya giginya dilaminasi, tapi dia lebih cantik," komentar fans. "Dia jadi sangat elegan," puji fans lainnya.

Dalam wawancara dengan W KOREA, Nayeon memilih mata sebagai bagian wajah favoritnya. Untuk pertanyaan "Apa kriteriamu dalam memilih foto untuk diunggah di media sosial?", dia menjawab, "Aku sebenarnya banyak bertanya kepada orang-orang di sekitarku dan cenderung mengunggah foto yang menurut orang itu cantik."

Dalam wawancara yang sama, Nayeon mengungkap kegemarannya mengoleksi gantungan kunci. "Ini bukan hobi, tapi akhir-akhir ini aku suka mengoleksi gantungan kunci jadi aku mengoleksi gantungan kunci lucu," pungkas member tertua TWICE itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait