Fuji An Punya Cara Anti-Mainstream Sambut Ultah Fadly Faisal, Sang Kakak Sampai Istigfar
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal tunjukkan isi chat dari sang adik yakni Fuji An yang memiliki cara tak biasa dalam menyambut pertambahan usianya sebentar lagi, sampai dibuat istigfar.

WowKeren - Fujianti Utami dan Fadly Faisal merupakan salah satu kakak beradik dari kalangan artis yang banyak disorot. Hal ini lantaran mereka dinilai memiliki kedekatan yang sangat erat ala sibling goals. Sampai-sampai kedekatan Fuji dan Fadly pun kerap membuat banyak orang iri melihat mereka.

Namun layaknya saudara pada umumnya, kakak beradik ini tentunya juga kerap menunjukkan pertengkaran yang kocak. Hal tersebut kembali terjadi baru-baru ini. Bahkan momen itu dibocorkan sendiri oleh Fadly melalui unggahan Insta Stories miliknya.

Fadly nampak membongkar isi chat dari adiknya tersebut yang membahas soal kado. Fuji rupanya sudah bersiap menyambut momen pertambahan usia Fadly. Namun alih-alih menyiapkan kado kejutan, Fuji justru memilih mentransfer uang dan meminta sang kakak membeli kadonya sendiri.

"Repot. Beli kado sendiri ya," ucap Fuji dalam chatnya yang diungkap oleh Fadly.

Tentu saja cara Fuji ini terbilang anti-mainstream. Sampai-sampai Fadly pun berseloroh mengucap istigfar karena sikap adiknya ini namun tentu dengan nada bercanda. Nampak Fadly bahkan juga balik memberikan ledekan kepada Fuji.


Fuji An Punya Cara Anti-Mainstream Sambut Ultah Fadly Faisal, Sang Kakak Sampai Istigfar

Instagram

"Astagfirullah punya ade males banget berjuang buat abangnye," celetuk Fadly menandai akun Fuji.

Fadly lantas mengisyaratkan kesenangannya. Namun lagi-lagi dengan nada bercanda dan meledek Fuji. "Tapi nggak apa-apa deh selera lu ngasal soalnya," seloroh kekasih Rebecca Klopper ini.

Sekadar informasi, Fadly Faisal diketahui akan segera menyambut momen ulang tahunnya sebentar lagi. Tepatnya yakni pada tanggal 3 April mendatang ia akan genap menginjak usia 23 tahun. Tak pelak banyak yang menduga jika kado yang dibicarakan Fuji adalah kado ultah untuk sang kakak.

Sementara itu interaksi tak terduga Fuji dan Fadly kembali menghibur fans. Warganet dibuat gemas dengan sikap manis sekaligus cuek yang ditunjukkan oleh mereka.

"Utiii adalah gue drpd repot nyari2 trs ga dipake, mending yg ultah nyari sendiri aja sesuai yg di mau," ujar sebuah akun fanbase fuji. "Langsung satset gk tu uti lngsung di tfin .lagian Si ai ultah masik 2 hari tapi semua pada di hebohin di mintai kado," seloroh fans lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait