Sudah Ulurkan Tangan, Momen Lyodra Nyaris Gagal Beri Fan Service ke Seorang Fanboy Bikin Ngakak
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Beredar video saat Lyodra dengan manis mengulurkan tangannya ke seorang fans laki-laki yang sedang menangis terharu, momen ngegas gara-gara sang penggemar tak peka sukses bikin ngakak.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video manis interaksi Lyodra dengan seorang fanboy alias fans laki-laki. Momen itu pun cukup ramai mencuri perhatian karena sebuah kejadian lucu yang tak terduga antara Lyodra dengan sang penggemar.

Mulanya nampak Lyodra tampil dengan apik membawakan lagunya yang berjudul "Pesan Terakhir". Di sebelah Lyodra terdapat seorang fans laki-laki yang sedang menahan tangis haru dan bahagianya lantaran bisa berada sangat dekat dengan sang idola. Fans itu pun sampai beberapa kali mengusap air matanya yang jatuh.

"My Lily so sweet manggil fans yang gak berhenti nangis," ungkap sebuah akun TikTok yang membagikan momen tersebut.

Hingga kemudian sebuah kejadian tak terduga ikut terekam. Lyodra nampak berniat memberikan fan service kepada penggemar tersebut. Tepat di bagian reff yang berbunyi "Genggam tanganku, sayang", Lyodra langsung mengulurkan tangannya. Namun sang fans yang larut dalam rasa harunya diduga tak menyadari hal itu.

Lyodra yang merasa tak digubris sampai "ngegas". Ia berulang kali menunjukkan tangannya kepada sang fans dan meminta penggemar itu untuk menggenggam tangannya. "Genggam tanganku sayang. Genggam! Genggam! Genggam nak, genggam," ujar Lyodra kepada sang fans.


Sudah Ulurkan Tangan, Momen Lyodra Nyaris Gagal Beri Fan Service ke Seorang Fanboy Bikin Ngakak

TikTok

Hingga penggemar itu akhirnya sadar dan menggenggam uluran tangan Lyodra. "Nah," ucap penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Tak berhenti sampai di sana, Lyodra pun juga sempat menari dengan gerakan bak berdansa dengan sang fans. Tak pelak, aksinya ini sontak memancing suara histeris dari penonton lain yang dibuat iri melihatnya.

Sementara itu video Lyodra nyaris gagal memberikan fan service membuat banyak orang terhibur. Banyak warganet berkomentar ngakak lantaran sikap tak peka fans tersebut saat mendapatkan uluran tangan dari Lyodra. Beragam komentar kocak atas video Lyodra dan sang fans ini pun berhamburan.

"Masnya the real fanboy. Lyodra nih lucuuuu," ujar akun A**. "HAHAHA lucu banget pas genggam," sahut akun Eva****. "Mass kamu sangat beruntung," sahut Octa****. "Sampe melotot dah tu lyly," kelakar akun ta****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru