Bintang Emon Soroti Hal Lucu dari Curhatan Food Vlogger Mgdalenaf yang Ramai Dikritik
Instagram/bintangemon/mgdalenaf
Selebriti

Food vlogger Mgdalenaf tengah trending di Twitter imbas curhatannya soal dipandang sebelah mata oleh pemilik resto meski sudah menunjukkan exposure, Bintang Emon ikut komentari.

WowKeren - Nama food vlogger Magdalena Fridawati mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun tidak dengan panggilannya sebagai Mgdalenaf. YouTuber yang kerap membagikan review makanan ini mendadak jadi buah bibir di jagat maya imbas potongan videonya di podcast Samuel Christ yang menjadi viral saat ini.

Pada potongan video tersebut, YouTuber yang juga disapa Magda ini menceritakan pengalaman dirinya saat berada di sebuah restoran. Ia membeberkan momen saat dipandang sebelah mata oleh sang pemilik resto meski sudah menunjukkan exposure yang ia miliki dari jumlah followers-nya.

"Ini fun fact loh. Kayak aku baru tahun lalu, aku dateng ke tempat makan. Aku udah nunjukin followers aku berapa, bisa bantu sejauh apa, gitu kan. 'Iya tapi ini kan bisnis. Saya dikasih apa?’. Dalam hati 'Pak ini nilainya tidak ternilai loh’. Kalau misalkan lo disuruh bayar gue, bisa bayar berapa, gitu kan," papar Magda.

Bintang Emon Soroti Hal Lucu dari Curhatan Food Vlogger Mgdalenaf yang Viral

Twitter

Ia mengaku jika masih sering mendapatkan perlakuan tersebut dari orang-orang yang meremehkan atau memandangnya sebelah mata. Tak hanya Magda, ia pun kerap mendapatkan cerita serupa dari sesama content creator lainnya.

"Itu sering banget. Aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget. Apalagi teman-teman aku yang lebih kecil lagi secara media. Aku sering banget dapat cerita kayak gitu ditolak, terus pas dapat review restoran dateng itu kayak dibiarin aja, nggak dijamu. Aku pikir kok kayaknya nggak ada kelasnya banget ya food vlogger disini," curhatnya.

Potongan cerita Magda ini kemudian ramai di kalangan netizen. Sayangnya bukan dukungan, ia justru mendapatkan banyak kritikan. Bahkan nama Magda pun sampai muncul di trending imbas dari keviralan curhatannya ini.

Tanggapan juga datang dari komika Bintang Emon. Melalui aku Twitter miliknya, ia membagikan emoji ngakak. Rupanya Bintang menyoroti hal lucu dari cerita Magda yakni tentang sikapnya yang menunjukkan jumlah followers.

"Walaupun mungkin konteksnya bukan minta gratisan ya, tapi nunjukin followers saya segini udah cukup funny lho," cuit Bintang Emon.

Bintang Emon Soroti Hal Lucu dari Curhatan Food Vlogger Mgdalenaf yang Viral

Instagram

Di sisi lain netter yang masih ramai membicarakan video Magda tersebut sampai membuat nama sang food vlogger trending. Netter memberikan respons pro dan kontra. Ada yang mengkritik lantaran mengira maksud Magda adalah mendapatkan makanan gratis dengan exposure. Di sisi lain, banyak juga netizen yang membela dan menepis tudingan tersebut.

"Yah magda blunder," celetuk akun @wong*****. "Watch the whole podcast guys, dia ga minta gratis tapi kaget ada pedagang yg minta bayaran kalo mau meliput karena mereka memandang itu bisnis, tapi ini magda juga salah pake acara bilang ga di jamu, mungkin pedagangnya lagi rame apa gmn," sedang sambung akun @fld******. "Kalau dr sudut pandang gw ini si magda kayanya mau bayar full sesuai harga makanan tp si pemilik resto mau di bayar lebih krn restoran nya d liput dan di jadikan konten.. paham ga? Maap kalau belibet," timpal akun @naga*****.

Sementara itu Magda sendiri terlihat belum buka suara. Ia belum memberikan tanggapan apapun terkait potongan curhatannya yang viral dan memancing banyak hujatan  ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait