Jin Takut-Takuti J-Hope BTS Usai BigHit Update Soal Wamil, Member Lain Mewek
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Pada Sabtu (1/4). pembaruan soal wamil J-Hope BTS telah disampaikan oleh BigHit Music. Muncul di sela tugasnya di militer, Jin mampir ke Weverse untuk menakut-nakuti J-Hope dan member lainnya.

WowKeren - Menjelang wajib militer J-Hope BTS, BigHit Music selaku agensi telah merilis update terkait pendaftaran sang idol. Mendadak muncul usai pemberitahuan, Jin menakut-nakuti J-Hope dan member BTS lainnya.

Pada Sabtu (1/4), BigHit mengumumkan bahwa J-Hope akan bertugas sebagai tentara aktif. Agensi juga melara penggemar untuk datang pada momen pendaftaran Jung Hoseok yang belum terungkap waktu dan tempatnya.

Pada hari yang sama, Jin yang sedang menjalani wamil muncul di Weverse. Sambil bercnda, Kim Seokjin menakut-nakuti J-Hope usai rapper itu pamer wajah full senyum di Weverse sambil menyapa ARMY. Pelantun "ARSON" itu meminta ARMY untuk tidak terlalu khawatir soal dirinya.

"Habiskan akhir pekanmu dengan baik, jangan terlalu khawatir!!!! Aku mencintaimu ARMY," kata J-Hope.

Kemudian, Jin berkomentar di bawah postingan J-Hope. Penyanyi kelahiran 1992 itu dengan bercanda menakut-nakuti seolah apa yang akan dihadapinya sulit membuat tersenyum.

Jin Takut-Takuti J-Hope BTS Usai BigHit Update Soal Wamil, Member Lain Mewek

Source: Weverse


"Kkkk kamu masih bisa tersenyum?" tanya Jin. Kemudian Jimin BTS muncul untuk berkomentar, "Kkkk aku jadi gila kk cukup dengan lelucon kkkkkk."

Selanjutnya, Jin memberikan ulti kepada Jimin tidak akan bisa tersenyum dalam waktu dekat. Sebagai tanggapan, Jimin memberikan emoji mewek.

"Kamu juga tidak akan bisa senyum dalam waktu dekat," ujar Jin. "(emot menangis) ...," tulis Jimin. "Tapi, bagiku juga tidak lucu TT," sahut Jin.

Selang beberapa waktu, J-Hope muncul untuk berkomentar di bawah pesan teman segurpnya. "Hahahahahahahahha aku menyerah," sahut J-Hope.

Sementara itu, J-Hope telah mencabut izin penundaan wajib militer dan berencana mendaftar segera. Dengan demikian, ia akan menjadi member kedua BTS yang wamil setelah Jin. Nantinya BTS akan beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

Sebelum wamil, J-Hope merilis single "On The Street" bersama dengan rapper favoritnya J. Cole. Syuting MV itu dilakukan di Amerika Serikat di mana J-Hope memanifestasikan kisah hidupnya dan perjuangannya dalam MV berdurasi 3 menit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru