Bagi Momen Baca Naskah, Kim Bum Koreksi Tulisan 'Tale of The Nine Tailed 1938' di Trending
NAVER Post/ing Kong by Starship
TV

Menjelang tayang, tvN mengungkap momen pembacaan naskah perdana 'Tale of The Nine Tailed 1938' bersama para pemainnya. Sambil membagikan momen baca naskah, Kim Bum menyoroti cara penulisan dramanya di trending topic Twitter.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Tale of the Nine Tailed 1938" merilis pembacaan naskah perdana yang dihadiri Lee Dong-wook, Kim Bum, Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo. Sambil membagikan video baca naskah, Kim Bum sekalian mengoreksi cara penulisan drama yang salah di trending topic.

Pada Sabtu (1/4), tvN mengunggah foto-foto dan video pembacaan naskah perdana "Tale of the Nine Tailed 1938" melalui media sosial resmi mereka. Chemistry menakjubkan para pemain tergambar jelas dalam pembacaan naskah tersebut.

Pada hari yang sama, Kim Bum mengunggah tautan video baca naskah "Tale of the Nine Tailed 1938" melalui Instagram Story. Aktor kelahiran 1989 itu nge-hype season 2 dari "Tale of the Nine Tailed" yang juga dibintanginya sambil menyematkan stiker rubah.

"'Tale of the Nine Tailed 1938'!! Ini bukan prank April Mop!" seru Kim Bum.

Saking bersemangatnya menyambut tayang, Kim Bum memposting tangkapan layar yang menunjukkan judul "Tale of the Nine Tailed" alih-alih yang baru di trending topic. Untuk itu, ia menekankan bahwa judulnya sudah berubah.


Bagi Momen Baca Naskah, Kim Bum Koreksi Tulisan \'Tale of The Nine Tailed 1938\' di Trending

Source: InstaStory

"Ya, ayo semangat, tapi kalian tahu kan kalau itu 'Tale of the Nine Tailed 1938', kan?" kata Kim Bum.

Dalam "Tale of the Nine Tailed 1938", Kim Bum memerankan Lee Rang, adik dari Lee Yeon yang dimainkan Dong-wook. Pada musim sebelumnya, Lee Rang adalah siluman rubah ekor sembilan jantan yang 180 derajat berbeda dari Lee Yeon sang kakak. Meski tewas di musim pertama, Lee Rang akan kembali muncul karena setting drama mundur ke tahun 1938.

Alur cerita "Tale of the Nine Tailed 1938" adalah tentang kembalinya Lee Yeon ke masa lalu usai terlibat kasus tidak terduga, di mana Seoul masih disebut Gyeongseong. Di masa lalu, Lee Yeon bertemu Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), roh gunung yang memiliki restoran kelas atas Myoyeongak. Saat pertama kali bertemu, Hong Joo terpesona pada Lee Yeon tapi tidak bisa memilikinya.

Di sisi lain ada Cheon Mu Young (Ryu Kyung Soo) yang dulunya roh penjaga gunung timur dan berteman dengan Lee Yeon dan Hong Joo. Karena satu dua hal, Mu Young dan Lee Yeon jadi bermusuhan. Lee Yeon sendiri berjuang agar bisa kembali ke dunia di mana kekasihnya tinggal.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed 1938" direncanakan tayang sebagai pengganti drama Lee Ji Ah "Pandora: Beneath the Paradise". Mulai bisa disaksikan pada 6 Mei mendatang, drama ini akan disiarakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait