Desain Produk Mukenah Syahrini Tuai Tanda Tanya Besar Gegara Peletakkan Gambar Masjid
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini lagi-lagi jadi gunjingan, kali ini produk mukenahnya lah yang disorot abis-abisan hingga menuai tanda tanya besar. Pasalnya, gambar masjid di mukenahnya diletakkan sejajar dengan bagian yang kurang sopan.

WowKeren - Diketahui selain menjadi seorang publik figur, penyanyi fenomenl Syahrini juga kepakkan sayap sebagai pebisnis. Tak sendiri, ia mendirikan beberapa bisnis dengan adiknya yakni Aisyahrani.

Keduanya memiliki bisnis di bidang kuliner hingga fashion. Untuk bisnis fashion sendiri, Syahrini mengeluarkan beberapa produk seperti kerudung hingga mukenah yang kerap dilabeli dengan "Syh".

"Syh" merupakan singkatan dari nama Syahrini. Meski dijalankan berdua namun ibunda mereka rupanya juga turut berkontribusi. Tampak baru-baru ini ibunda Syahrini mejeng sebagai model mukenah dengan desain terbaru.

Mukenah bernuansa hitam dengan gambar masjid di bagian belakang ini terlihat begitu elegan. Perpaduan warna ungu serta cokelat muda sekaligus corak bunga-bunga menambah daya tarik tersendiri.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, postingan yang dibagikan ulang di sebuah akun gosip di atas malah menimbulkan tanda tanda tanya besar. Netter banyak soroti peletakkan masjid yang sejajar pada bagian pantat hingga ramai digunjing.

"Lagian baru x ini ada yg desain/produksi mukena ada gambar mesjidnya rata2 bordir ato bunga/polos,LG an mukena terbaik tuh ttp polos putih kok bukan warna warni apa LG bermotif,dan Islam itu menganjurkan u/ memakai yg sederhana yg penting bersih suci," singgung seorang netter. "Gak boleh sih harusnya. Pakaian buat solat kan juga ga boleh mencolok banget. Sajadah aja gambar mesjid harus jatuh di kening pas sujud," sambung yang lain.

"Sangat tidak pantas... harus nya taro di depan buat sujud lah ini malah didudukin .. jidah oh jidah gmn sih ente ini ko seakan2 ngehina sarana ibadah agama sendiri... majnuna," tambah lainnya. "Paling ga taro di punggung kek.. Jgn dibawah mlh LOGO syhmini di taro ditengag sungguh membaggongkan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru