LØREN Ungkap Rasanya Kerjasama Bareng BLACKPINK Hingga Jadi 'Kekasih' Rose di 'Lovesick Girls'
YG
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Billboard, LØREN membagikan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK terutama dalam proyek 'Lovesick Girls'.

WowKeren - Sebelum resmi debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2020, LØREN adalah seorang DJ dan produser musik di bawah The Black Label, agensi yang didirikan oleh produser K-pop terkenal Teddy. Oleh karena itu namanya pun sudak tak asing lagi di industri musik Kpop terutama bagi penggemar BIG BANG maupun BLACKPINK.

LØREN menggunakan berbagai nama panggung seperti DJ Boid dan Cawlr, namun, baru setelah membintangi MV "Lovesick Girls" milik BLACKPINK sebagai kekasih dari Rose, LØREN mulai mendapatkan lebih banyak pengakuan. Selain itu, artis muda ini berpartisipasi dalam membuat beberapa lagu grup, seperti “You Never Know”, “Pretty Savage”, dan “Lovesick Girls”.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Billboard, LØREN membagikan pengalamannya berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam proyek “Lovesick Girls”. Menurut LØREN, BLACKPINK membutuhkan lirik Korea yang cocok dengan versi asli lagu tersebut, dan dia sangat membantu dalam pengerjaannya.

Pada saat yang sama, LØREN juga mengakui bahwa dia adalah seorang Bliks dan bekerja dengan grup tersebut merupakan kesempatan yang luar biasa. Menurut LØREN, bekerja dengan BLACKPINK dan berinteraksi dengan mereka secara musik terasa seperti mimpi, karena dia berbicara langsung dengan Rose, serta duduk di studio bersama BLACKPINK dan mendengarkan cerita mereka.

Selain itu LØREN juga mengungkapkan bahwa BIGBANG sangat menginspirasi keseniannya. Menurut LØREN, dia selalu menjadi penggemar berat BIGBANG dan dia masih sering mendengarkan musik mereka. Dia bahkan menonton ulang MV BIGBANG dan mencoba mencatat apa yang membuatnya istimewa. Di sisi lain, LØREN baru saja merilis EP berjudul “Put Up a Fight” pada 24 Maret lalu. EP terus menampilkan rock sebagai tema utama, dan terdiri dari 5 lagu yang disusun dan diproduksi oleh LØREN sendiri. Sebelumnya, LØREN telah merilis single yang mengumpulkan jutaan streaming, seperti "NEED (ooo-eee)", "Empty Trash", dan "All My Friends Are Turning Blue".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait