Lisa Pamer Foto-Foto Elegan di Balik Pesta Ulang Tahunnya di Thailand
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Lisa juga telah mendapatkan kejutan spesial dari para penggemar dan anggota BLACKPINK lainnya dengan kejutan ulang tahun yang menyenangkan saat konser di Filipina.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 1 April kemarin, Lisa mengunggah beberapa foto di Instagram dengan tulisan “Sweet 26th”. Foto-foto tersebut memperlihatkan sang superstar dalam gaun elegan dengan detail pita dan rambutnya dihiasi dengan pita merah besar di pesta ulang tahun di negara asalnya Thailand untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sebelumnya, Lisa juga telah mendapatkan kejutan spesial dari para penggemar dan anggota BLACKPINK lainnya dengan kejutan ulang tahun yang menyenangkan hingga kehadiran kue ulang tahun yang besar, lautan kuning dengan lightstick, pesan di langit saat menggelar konser di Filipina.


Kini seperti sebelumnya Lisa memilih pulang kampung ke Thailand untuk merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat dekatnya. Dalam sebuah wawancara brand ambassador Celine itu pernah berujar bahwa dirinya akan memanfaatkan waktu sebanyak mungkin untuk bisa pulang ke Thailand terutama bertemu dengan orang tuanya.

Lisa Pamer Foto-Foto Elegan di Balik Pesta Ulang Tahunnya di Thailand
Instagram

"Dia terlihat sangat cantik dan dekorasinya sangat cantik! Saya harap dia memiliki ulang tahun yang hebat!!" komentar netter. "So Gorgeous, dia selalu memiliki ulang tahun yang luar biasa cocok lirika matoshi yang dia kenakan untuk ulang tahunnya tahun lalu juga cantik," ujar yang lain. "Happy birthday my pretty. selamat ulang tahun untuk gadis favoritku di dunia ini! lisa adalah orang luar biasa yang menerangi kehidupan jutaan orang dia akan selalu menjadi inspirasiku," pungkas lainnya.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021. Album tersebut terjual lebih dari 736.000 kopi dalam minggu perilisannya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis, menjadi video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua album "Money" adalah hit sepuluh besar di Billboard Global 200.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait