Fuji An & Thariq Halilintar Full Senyum Kala Ikut Beri Surprise Ultah Untuk Fadly Faisal
Instagram/thariqhalilintar/fadlyfsl_
Selebriti

Meski sudah putus, Fuji An dan Thariq Halilintar keciduk ikut memberi Fadly Faisal surprise ulang tahun. Gelagat keduanya kala bertemu tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Kedekatan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar pasca putus masih saja menjadi pusat perhatian warganet. Seperti yang diketahui, baik Fuji maupun Thariq sepakat akan tetap berteman baik meski telah berpisah.

Hubungan baik Fuji dan Thariq kembali terbukti usai mereka ikut memberi surprise ulang tahun untuk Fadly Faisal. Fadly kakak Fuji diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23 hari ini, Senin (3/4).

Entah disengaja atau memang kebetulan, Fuji, Thariq, Fadly dan Rebecca Klopper awalnya tengah berolahraga badminton bersama. Di waktu yang bersamaan, Rebecca terlihat membawa kue ulang tahun berisi lilin yang siap ditiup.

Kejutan untuk Fadly itu dipersiapkan di tengah lapangan badminton. Sadar mendapat surprise, Fadly pun senan bukan main. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tersenyum antusias dan berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam momen kejutan tersebut.


Thariq pun berbagi video kejutan untuk Fadly lewat Story Instagram pribadinya. Netizen kemudian mendapati sosok Fuji juga hadir dalam kesempatan tersebut. Kehadiran Fuji di sana diketahui dari beberapa Story Instagram yang dibagikan sang sahabat.

Photo-INFO

Instagram

Meski tak berdiri berdekatan, wajah Fuji dan Thariq terlihat full senyum. Tak nampak wajah sedih atau canggung di antara mereka meski telah berpisah. Fakta bahwa Fuji dan Thariq hadir dalam momen kejutan ultah Fadly langsung menyita perhatian fans.

Tak sedikit yang mengaku senang melihat Fuji dan Thariq masih berteman baik. Banyak pula yang mendoakan agar pasangan ini segera rujuk menjadi pasangan kekasih.

"Suka liat klian akur lagi.sperti biasa lagi .canda tawa .pokonya jangan ada jarak lagi ya kalian berdua .kangen dan rindu keprikan thofu.sepi dan hampa tanpa thofu.kalian itu Takan terpisahkan titik.love you thofu," kata @pu**. "Lihat kaya ginh warga per tofhuan seng bangt rasa ya😍 halintar geldeg ga tuh kata ai😂," celetuk @na**. "Saur bareng deh tuh bestie ya Allah kalian ya bikin aku sneng nih melek jam segini," seloroh @ja**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait