NMIXX Babat Lagu Sampai Habis Meski Audio Bermasalah, Vokal Lagi-Lagi Disanjung
Instagram/NMIXX_official
Musik

NMIXX kembali mencuri perhatian netizen usai beredar video mereka menyanyikan 'Love Me Like This' meski audio bermasalah. Girl grup beranggota enam orang ini comeback dengan album 'Expergo' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sejak comeback, NMIXX baru-baru ini menjadi perhatian karena kemampuan vokal mereka. Sekali lagi, girl grup yang baru kembali dengan album "Expergo" itu kembali memukau netizen meski audio bermasalah.

Belum lama ini, NMIXX menuai banyak pujian setelah menampilkan encore usai "Love Me Like This" menang acara musik. Setelah vokal kuat mereka terekspos, publik semakin berminat pada girl grup besutan SQU4D anak perusahaan JYP Entertainment.

Beberapa hari berikutnya, beredar video di mana NMIXX mengalami insiden audio bermasalah ketika hendak menyanyikan "Love Me Like This" di studio. Seharusnya mereka menyanyi dengan AR namun mulai tidak berfungsi di mana ritme menjadi offbeat.

Mereka akhirnya menurunkan volume AR hingga hampir nol. Meski tanpa iringan yang layak, NMIXX berhasil membabat habis lagu "Love Me Like This" dengan baik.


Setelah video NMIXX menyanyi sementara AR bermasalah tersebar, netizen lagi-lagi menyanjung keenam member. Mereka dibuat jatuh hati dengan cara setiap member menyanyi dengan keras dan percaya diri meski dalam kondisi tidak ideal.

"Siapa yang paling kanan?! Dia memiliki nada yang bagus," kata salah satu netizen. "Kamu bisa bilang mereka berlatih sambil menari," sahut netizen lain. "Cara mereka nyanyi cocok dengan dance live mereka, aku bisa melihatnya," imbuh yang lain.

"Kurasa grup ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi besar. Mereka hanya membutuhkan lagu yang tepat," komentar seorang fans. "Aku tidak sabar menunggu NMIXX menjadi lebih besar lagi. Idola juga penyanyi. Mereka harus pandai bernyanyi!" sambung netizen yang lain.

"Aku suka bagaimana tidak seorang pun di NMIXX bernyanyi dengan suara lembut. Mereka semua sangat menonjol dan percaya diri," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait