Dul Jaelani Kenang Kebaikan Ayah Tissa Biani, Maia Estianty Melayat Tanpa Kerudung Picu Kritikan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani dan Maia Estianty hadir untuk mengungkap duka mereka atas meninggalnya ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno. Disisi lain, kehadiran Maia ini menuai gunjingan karena tak terlihat memakai kerudung.

WowKeren - Meninggalnya ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno, membuat Dul Jaelani berduka. Kekasih dari Tissa itu mengaku sedih dan mengungkap kenangan soal sosok Bobby yang wafat karena serangan jantung itu.

"Ya sedih banget, kaget. Nggak ada firasat sama sekali sih," kata Dul saat hadir di rumah duka di Depok, Jawa Barat, 2 April. "Kan hari ini Minggu kebetulan nggak ada kerjaan. Jadi waktu dikasih tahu itu pas lagi tidur. Ya waktu baca chat langsung kesini (rumah Tissa). Ayah tuh ya orangnya bisa dibilang sangat pendiam. Tapi sangat baik, sekalinya ngomong tuh selalu nyentuh di hati."

Dul juga membeberkan soal momen terakhir bertemu dengan calon ayah mertuanya itu. Diakui Dul, ia tak terlalu sering bertemu Bobby dan lebih intens ngobrol dengan ibunda Tissa.

"Mungkin pertama dan terakhir ketemu itu waktu syuting. Kalau bapaknya kan kurang mengenal baik ya, kalau mamanya Tissa ya suka ngobrol," seru Dul. "Doanya semoga almarhum diterima di sisi Allah dan Alhamdulillah juga meninggalnya bagus ya di bulan Ramadhan ini dan semua keluarganya dikuatkan."

Sementara itu, ibunda Dul, Maia Estianty, juga mengungkap pesan duka atas wafatnya ayah Tissa. Maia membeberkan kalau ia juga cukup syok atas meninggalnya Bobby.

"Tissa sudah WA, tapi aku masih tidur kan. Pas baca (kaget)," kata Maia. "Terus langsung ke sini. Kalau ketemu jarang banget, tapi beliau baik. Lebih sering chat sama mamanya Tissa. Meninggal di bulan Ramadhan, mudah-mudahan beliau diterima Allah SWT dan Tissa sekeluarga dikuatkan."


Disisi lain, kehadiran Maia menemani Dul rupanya menuai kritik. Ibu tiga anak itu disentil karena tak memakai kerudung.

YouTube

Maia Estianty Dikritik Gegara Tak Pakai Kerudung Saat Melayat

"Bolehlah berkerudung sbntr saja...kan etikanya muslim mmng begitu jd jngn dibilang berkerudung percuma percuma percuma...tdk ada yg percuma dlm ajaran islam," kata netter. "Jilbab dan khimar bagian dari kewajiban muslimah tuk dipakai," kata netter. "Ibu maia lbh cantik berkerudung kalau takziah," terang yang lainnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga sudah hadir melayat. Dhani bahkan sempat mengungkap keinginannya menjadi ayah angkat buat Tissa.

"Kaget juga dan tadi saya dari vila langsung ke sini," kata Dhani. "Saya sudah mengucapkan belasungkawa. Hal yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh menganggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa sebagai ayah angkatnya."

Disisi lain, momen kehadiran Dhani-Mulan sekeluarga ini cukup mencuri perhatian. Putri Dhani dan Mulan, Safeea Ahmad, rupanya bikin gagal fokus karena tampil dengan gaya nyentrik. Safeea juga disorot karena tampak lebih jangkung kala foto di dekat Tissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait