Pemikiran Doyoung NCT Soal Apa Yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang Sukses Bikin Fans Kagum
Instagram
Selebriti

Pada acara 'Master in the House 2', profesor Jung Jae Sung yang merupakan seorang ahli saraf, tampil sebagai master dan memberikan ceramah tentang topik 'Uang dan Kekuasaan'.

WowKeren - Baru-baru ini Doyoung NCT menyapa penggemar dan berhasil membuat mereka terpukau dengan kata-katanya yang bermakna di program hiburan SBS "Master in the House 2". Pada siaran baru-baru ini, profesor Jung Jae Sung yang merupakan seorang ahli saraf, tampil sebagai master dan memberikan ceramah tentang topik "Uang dan Kekuasaan".

Saat mendiskusikan pertanyaan “Waktu dapat atau tidak dapat dibeli dengan uang?”, Doyoung berkata, “Aku pikir satu-satunya hal di dunia ini yang tidak dapat kita beli dengan uang adalah hati seseorang. Mengingat hati para penggemar sebagai seorang penampil, aku pikir ada hal-hal tentang tampil di atas panggung yang tidak dapat dikonversi menjadi uang. Aku harap semangat yang aku curahkan untuk mempersiapkan penampilan serta antisipasi dan waktu yang dihabiskan oleh penggemar yang membeli tiket dan menunggu untuk melihatku tampil akan dilindungi dan dihargai sepenuhnya sebagai waktu ketika kami dapat berbagi perasaan yang sama.”


Tak hanya itu Doyoung juga menambahkan, “Beberapa orang yang mampu membeli tiket berkat keahlian mereka dalam menjual tiket meskipun bukan penggemar menjual tiket ke penggemar sejati dengan harga dua kali lipat dari harga aslinya. Aku pikir ini adalah tindakan yang tidak dapat diterima dan aku tidak menyukainya sama sekali."

Sementara itu Doyoung memulai debutnya bersama sub unit NCT, NCT U pada April 2016 sebagai anggota unit rotasi NCT U dan menjadi anggota unit tetap yang berbasis di Seoul NCT 127 pada Januari 2017. Doyoung juga kemudian bergabung dengan unit tetap baru, bernama NCT DoJaeJung, pada April 2023. Selain karir musiknya, Doyoung telah memantapkan dirinya sebagai seorang aktor. Menyusul peran pendukungnya di serial drama "Midnight Cafe Season 3 -The Curious Stalker" (2021) dan membintangi "Dear X Who Don't Love Me" (2022), Doyoung juga berpartisipasi dalam musikal "Marie Antoinette".

Musikal ini berlangsung dari 13 Juli hingga 3 Oktober 2021 di Teater Charlotte. Kemudian pada tanggal 5 Agustus, produser Ryan S. Jhun mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa Doyoung dan sesama anggota Haechan berpartisipasi dalam single pertama dari album pertamanya "Maniac" yang dirilis pada 12 Agustus. Pada tanggal 1 Oktober, Doyoung merilis lagu soundtrack "Like a Star" untuk drama "Yumi's Cells".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait