Hongjoong ATEEZ Tuai Pujian Dari Desainer Balmain Olivier Rousteing Sebagai Inspirasinya
Instagram
Selebriti

Hongjoong baru-baru ini secara spesial mendapatkan undangan sendiri dari sang desainer kreatif dari Balmain yakni Olivier Rousteing untuk acara fashion merk ternama asal Perancis itu di Paris.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah video diunggah ke akun YouTube resmi ATEEZ yang menunjukkan tampilan di balik layar saat Hongjoong tampil dalam acara fashion yang digelar oleh merk ternama Balmain di Paris bulan lalu. Hongjoong secara spesial mendapatkan undangan sendiri dari sang desainer kreatif dari Balmain yakni Olivier Rousteing.

Mengingat bahwa Hongjoong telah menyebut Olivier sebagai salah satu ikon fashionnya sebelumnya, diundang secara pribadi ke acara intim tersebut adalah kesempatan yang luar biasa bagi sang leader. Tak ayal jika Hongjoong kemudian berterima kasih kepada penggemar yang membantunya dikenali oleh desainer yang merupakan favorit Kim Kadarshian itu.


Namun tidak hanya mengenali Hongjoong, Olivier Rousteing juga memberikan pujian pada idol 24 tahun tersebut. Keduanya bertemu selama acara, di mana Olivier Rousteing berbagi bahwa idola K-Pop memberinya inspirasi untuk membuat koleksi baru setiap kali Hongjoong mengenakan pakaian Balmain.

Sementara itu Hongjoong debut bersama ATEEZ dengan merilis EP peryama mereka "Treasure EP.1: All to Zero" pada 24 Oktober 2018. Per Januari 2023, ATEEZ telah merilis sembilan EP, satu album studio dan satu album tunggal dalam bahasa Korea, serta dua album tunggal, tiga EP, dan dua album studio dalam bahasa Jepang, "Treasure EP.Fin: All to Action", "Treasure Epilog: Action to Answer", "Zero: Fever Part.1", "Zero: Fever Part.2", "Zero: Fever Epilog" dan "The World EP.1: Movemen" yang masing-masing memuncaki Tangga Album Gaon Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait