Kampanye Global Yang Diluncurkan Calvin Klein Bareng Jungkook Bikin Fans Terpukau
Instagram
Selebriti

Dalam waktu 24 jam setelah ditunjuk sebagai Duta Global, Jungkook menerima Kampanye Global pertamanya, yang kini telah diluncurkan di seluruh dunia di banyak negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

WowKeren - Fans tak bisa menaha rasa kekaguman mereka akan skala kampanye global besar-besaran dari Calvin Klein untuk kerjasamanya bareng Jungkook. Member termuda BTS ini sendiri sebelumnya sukses menghebohkan media sosial setelah diumumkan sebagai Duta Besar Global untuk Calvin Klein pada 29 Maret 2023.

Dalam waktu 24 jam setelah ditunjuk sebagai Duta Global, Jungkook menerima Kampanye Global pertamanya, yang kini telah diluncurkan di seluruh dunia di banyak negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Gambar dan video Jungkook yang menakjubkan muncul di toko dan situs web Calvin Klein di seluruh dunia, menandai pengambilalihan global Jungkook dalam semalam dan salah satu kampanye Calvin Klein terbesar dan paling rumit dalam sejarah.


Situs web Calvin Klein di seluruh dunia di Asia, AS, dan Eropa juga telah memperbarui halaman beranda mereka dengan foto-foto Jungkook yang menakjubkan. Fans dan netizen di seluruh dunia tetap kagum dengan kampanye global Jungkook yang luar biasa saat terungkap, mengumpulkan perhatian lebih.

Kampanye Global Yang Diluncurkan Calvin Klein Bareng Jungkook Bikin Fans Terpukau
Allkpop

Sedangkan koleksi pakaian yang diluncurkan berkaitan dengan pengumuman Jungkook sebagai BA terjual habis dalam beberapa jam di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang, membuat para penggemar sedih karena mereka tidak bisa mendapatkan barang-barang tersebut tetapi bersemangat kesuksesan sang idola.

Banyak penggemar dibiarkan dengan tangan kosong, tidak dapat membeli barang yang mereka inginkan karena permintaan yang tinggi dan ketersediaan koleksi yang terbatas. Item Jungkook menjadi no 1 terlaris di situs Naver Calvin Klein Korea Selatan dalam waktu 24 jam setelah peluncuran item pakaiannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait