Song Ji Hyo Asyik Fanservice Sampai Ketinggalan Rombongan 'Running Man' Turun Panggung
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

'Running Man' telah sukses menggelar fanmeeting akhir pekan lalu di Manila. Pada penghujung acara, Song Ji Hyo memukau banyak orang karena niat melakukan fanservice hingga ketinggalan rombongan.

WowKeren - Song Ji Hyo bergabung dalam fanmeeting "Running Man" di Manila. Telah lama ditunggu-tunggu, jumpa penggemar itu ditutup dengan aksi menghangatkan hati aktris kelahiran 1981 tersebut.

"Running Man" telah memasuki usia ke-13 dan masih begitu populer baik secara domestik maupun global. Semula, para member variety show ini akan menggelar fanmeeting di Filipina pada 2020 lalu dalam rangka hari jadi ke-10. Namun akhirnya acara itu ditunda selama pandemi.

Pada akhir pekan lalu, fanmeeting "Running Man" akhirnya digelar di SM Mall of Asia Arena dengan 15 hingga 20 ribu penonton. Selama acara berlangsung, fans dan pera pemain bersenang-senang dengan melakukan game, nyanyi bersama, dan disuguhi interaksi ikonik di antara mereka.

Para member "Running Man" terlibat interaksi aktif dengan fans hingga acara berakhir. Meski sudah beres, Ji Hyo sampai ketinggalan rombongan untuk turun panggung karena asyik fanservice. Momen Ji Hyo meluangkan waktu untuk penggemar itu lantas dibagikan di Twitter dan menarik banyak komentar positif.

Song Ji Hyo Asyik Fanservice Sampai Ketinggalan Rombongan \'Running Man\' Turun Panggung

Source: Twitter


"Fanservice Jihyo tidak pernah gagal, dia berusaha sekuat tenaga untuk melayani semua orang sebanyak yang dia bisa huhu," kata salah satu fans. "Ini bener banget. Dia benar-benar meminta penjaga untuk membantunya mendapatkan telepon penggemar yang tidak dapat dia jangkau. Song Ji Hyo baik banget," sahut fans lain.

"Inilah mengapa semua orang menyukainya karena dia menghargai setiap penggemar dan dia ingin memastikan bahwa dia dapat menyapa semua orang. Inilah yang membuatnya cantik dan menakjubkan. Aku memilih Ratu yang tepat," komentar seorang fans.

Sementara itu, Ji Hyo telah memulai debutnya sebagai model sejak tahun 2001. Aktris cantik itu akhirnya debut akting dalam film "Wishing Stairs" (2003) usai mengalahkan 3 kandidat selama audisi.

Kemudian debutnya sebagai Min Hyo Rin di "Princess Hours" semakin membuat namanya melambung. Mengingat drama yang juga dibintangi Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon itu begitu booming di Asia.

Aktris yang mengubah nama lahirnya dari Cheon Seong Im menjadi Cheon Soo Yeon itu juga telah menjadi member "Running Man" sejak 2010 hingga sekarang. Pada 2021, Ji Hyo juga terpilih dalam kampanye Korean Film Council (KOFIC) bersama 200 aktor lain untuk memperkenalkan industri perfilman ke dunia internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait