LE SSERAFIM Fix, ENHYPEN Diduga Segera Comeback Usai Daftar Tamu Variety Show Bocor
Twitter/le_sserafim/ENHYPEN
Selebriti

Dalam episode terbaru spin-off '2 Days & 1 Night' spesial idol, terungkap daftar tamu yang akan tiba. LE SSERAFIM yang masuk list sudah fix comeback dalam waktu dekat, ENHYPEN diduga juga akan menyusul.

WowKeren - Satu per satu artis di bawah induk perusahaan HYBE comeback pada paruh pertama 2023 ini. Setelah Suga BTS, SEVENTEEN (II), dan LE SSERAFIM mengumumkan akan ada album baru, muncul dugaan bahwa ENHYPEN juga akan segera comeback.

Pada Minggu (2/3), spin-off variety show KBS2 "2 Days & 1 Night" yakni "1 night 2 days (IDOL 1N2D)" menayangkan episode NMIXX. Sebelumnya, idol lain seperti IVE, Monsta X, hingga ATEEZ sudah mampir untuk bersenang-senang.

Pada episode 10 "IDOL 1N2D", terungkap daftar nama-nama idol yang diduga tamu untuk acara mereka. Dari atas ke bawah ditemukan kesesuaian bintang tamu yakni ATEEZ, TXT, STAYC dan NMIXX untuk episode yang sudah tayang sejauh ini.

Namun dua nama grup yang belum comeback yakni LE SSERAFIM dan ENHYPEN juga ada dalam daftar. Dugaan ENHYPEN comeback ditengarai bahwa episode setiap grup ditayangkan pada masa promosi usai rilis album.

Kemungkinan ENHYPEN segera comeback diperkuat dengan status LE SSERAFIM yang fix merilis album pada Mei mendatang. Munculnya nama girl grup Source Music di sana yang jika dihitung sesuai dengan tanggal promosi semakin memperkuat berbagai dugaan. Seperti diketahui, LE SSERAFIM akan kembali dengan album "UNFORGIVEN".

LE SSERAFIM Fix, ENHYPEN Diduga Segera Comeback Usai Daftar Tamu Variety Show Bocor

Source: YouTube


Sedangkan ENHYPEN sendiri paling baru merilis "MANIFESTO DAY 1" pada Juli 2022 lalu. Sudah 10 bulan, Jungwon cs belum merilis album Korea baru. Sebelum ini, boy grup beranggota 7 orang itu sibuk dengan tur dunia pertama mereka.

Saat ini ENHYPEN sedang berada di Eropa untuk jadwal pribadi. Setelah selesai dengan jadwal di Polandia, mereka akan pergi ke Paris untuk tampil di "Music Bank" pada akhir pekan mendatang.

Adanya nama LE SSERAFIM dan ENHYPEN dalam daftar tamu "IDOL 1N2D" itu disambut antusias penggemar. Selain tidak sabar dengan keseruan apa yang ditampilkan, sebagian juga menantikan adanya karya baru yang akan mereka rilis masing-masing.

"Dalam list: NMIXX, LE SSERAFIM, ENHYPEN dan ATEEZ. NMIXX sudah comeback, cewekku LE SSERAFIM tanggal 1 Mei ini jadi setelah itu ENHA kan?" kata salah satu fans. "KBS baru saja memberikan kita spoiler LUAR BIASA," imbuh fans lain. "Cuma pengingat, LE SSERAFIM comeback 1 Mei dan ENHYPEN terdaftar setelah LE SSERAFIM," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN meraih posisi ke-6 di jajaran Global Album Sales Chart 2022 yang dihimpun International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Album terbaru mereka "MANIFESTO: DAY 1" telah terjual lebih dari 1,5 juta copy, membuat boy grup besutan BE:LIFT LAB ini mendapat title million seller.

Pada bulan Mei, ENHYPEN juga dijadwalkan tampil di KCON 2023 di Jepang. Kemudian mereka bakal manggung di Weverse Con Festival 2023 pada dan Lotte Duty Free Family Concert pada Juni mendatang. Selain itu, boy grup jebolan "I-LAND" ini juga akan mengisi suara untuk grup paus beluga di film "Baby Shark's Big Movie".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru