Fadly Faisal Pose Rebahan Tampan Saat Puasa, Rebecca Klopper: Pusing
Instagram/rklopperr
Selebriti

Fadly Faisal pamer pose fotogenik untuk sebuah iklan bertema puasa. Tak disangka, pose Fadly yang super kece nan tampan ini menuai reaksi kocak dari Rebecca Klopper sang kekasih.

WowKeren - Fadly Faisal sudah tak diragukan lagi soal popularitasnya sebagai selebriti. Kakak dari Fujianti Utami ini bahkan lebih dulu memulai karir sebagai model ketimbang sang adik.

Berkat kerja kerasnya, Fadly kini dibanjiri sejumlah tawaran iklan. Ia pun sempat memamerkan pose fotogenik di salah satu foto promo sebuah produk.

Dalam foto, Fadly terlihat keren dengan kemeja putih. Ia santai rebahan di momen bulan puasa.

Melihat pose Fadly, Rebecca Klopper langsung ikut berkomentar. Rupanya, Rebecca pun dibuat resah dengan ketampanan sang pacar.

"Ganteng bgt pusing," ujar Becca. Unggahan Becca ini sontak menuai reaksi dari para fans.


"Emang ada aja yaa godaan org lg puasa bec 😌," canda netter. "Kalo beca pusing buat aku gaapa dah," kata yang lainnya. "Ganteng ya bec pacar kita😂," goda netter.

Sementara itu, Fadly sukses memicu reaksi kagum karena sudah membeli rumah baru. Ia menyusul kesuksesan Fuji terkait pembelian rumah baru tersebut.

Mengetahui kesuksesan sang putra, ibunda Fadly, Dewi Zuhriati, mengungkap doa haru. Dewi mendoakan agar selalu meraih sukses dan banyak mendapatkan rejeki.

"Alhamamdulilah anak mama sudah beli rumah impiannya juga, semoga rumahnya mendatang kan rejeki yg lebih banyak dan berkah, juga nyaman damai dan tenang di rumah baru ya ini, mama papa sangat bahagia dan bangga pada kalian semua yang sudah mandiri di umur kalian yg masih sangat muda, semoga ini awal yang bagus buat masadepan ai nanti aamiin,we love you❤️❤️❤️," seru Dewi.

Masih terkait keluarga Fuji, Dewi baru-baru ini juga pamer video pertemuan Gala dan Pak Ansori. Wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini melihat Gala tampak anteng digendong Pak Ansori. Ibu mertua Vanessa Angel ini juga menangis lantaran mendengar kisah Pak Ansori yang menyelamatkan Gala sambil merangkak.

"Alhamdulillah akhirnya gala sky bertemu dengan pa ansori," kata Oma Dewi. "Terimakasih banyak pa ansori sudah menolong gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait