Fuji An Bangga Fadly Faisal Susul Beli Rumah Mewah, Oma Dewi Ungkap Doa Haru
Instagram/heylocal.id
Selebriti

Fujianti Utami sempat memuji kesuksesan sang kakak, Fadly Faisal, yang sudah menandatangani berkas pembelian rumah baru. Sementara itu, Oma Dewi mengungkap foto Fadly di area rumah baru dan mengirim doa haru.

WowKeren - Tahun ini, keluarga Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dibuat bangga. Pasalnya, kedua anak mereka Fujianti Utami dan Fadly Faisal semakin sukses berkarir di dunia hiburan.

Berkat itu, Fuji pun bisa membeli rumah baru serba mewah. Tak cuma Fuji, Fadly sang kakak juga akhirnya berhasil membeli rumah baru dari hasil kerja kerasnya.

"Alhamdulillah 22 tahun," kata Fadly saat pamer momen transaksi pembelian rumah barunya. Unggahan Fadly ini menuai reaksi bangga dari Fuji dan sang ibunda, Dewi Zuhriati.


"KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN," kata Fuji. "Alhamdulilah, anak mama dah beli rumah impian nya, semoga rumahnya nanti membawa keberuntungan dan mendatangkanbrejeki yg berlimpah, senang gembira menempati rumah barunya dan tambah sayang sama orangtua saudara serta ponakan gala sky andriansyah aamiin," ujar Oma Dewi.

Tak cuma itu, Oma Dewi juga mengunggah foto spesial bersama Fadly, Haji Faisal dan seorang kenalan. Foto itu diduga diambil di komplek mewah dimana rumah baru Fadly berada. Oma Dewi lantas mengungkap doa haru buat Fadly.

"Alhamamdulilah anak mama sudah beli rumah impiannya juga, semoga rumahnya mendatang kan rejeki yg lebih banyak dan berkah, juga nyaman damai dan tenang di rumah baru ya ini, mama papa sangat bahagia dan bangga pada kalian semua yang sudah mandiri di umur kalian yg masih sangat muda, semoga ini awal yang bagus buat masadepan ai nanti aamiin,we love you❤️❤️❤️," seru Dewi.

Unggahan ibu mertua Vanessa Angel ini menuai dukungan banyak pihak. "Alhamdulillah, Ai semoga rmh barunya membawa berkah, memberikan ketenangan dan kenyamanan... 🔥🔥🔥," ujar netter. "Alhamdulilah selamat ai untuk rumah baru nya. Omah hebat punya anak2 yg luar biasa msh muda udah punya rumah sendri sukses selalu dn sehat sll keluarga pak haji faisal," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait