Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa Dibilang Mirip Saat Tampil dengan Gaya Nyaris Kembaran
Instagram/jennierubyjane/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di Instiz menyoroti gaya busana Jennie dan Ningning yang samaan. Dua idol cantik tersebut tertangkap kamera sama-sama mengenakan jaket lengan panjang warna soft blue.

WowKeren - Mengingat sebagian outfit adalah hasil sponsor, para idol kerap kali terlihat mengenakan pakaian yang sama antara satu dengan yang lain. Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa menjadi pembicaraan lewat gaya busana mereka yang kebetulan mirip.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti gaya busana Jennie dan Ningning yang samaan. Dua idol cantik tersebut tertangkap kamera sama-sama mengenakan jaket lengan panjang warna soft blue, tapi bukan jaket yang benar-benar sama.

Jaket yang dikenakan Jennie lebih terlihat seperti kemeja, dengan kerah dan satu garis hitam tebal di bagian dada atas. Sedangkan jaket yang dipakai Ningning terlihat seperti jaket olahraga. Sekilas, outfit keduanya tampak serupa.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Foto jurnalisnya ditempatkan bersebelahan, kekeke. Aku pikir itu orang yang sama." Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya, yang mana sebagian setuju Jennie dan Ningning terlihat mirip.


Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa Dibilang Mirip Saat Tampil dengan Gaya Nyaris Kembaran

Instiz

"Mereka berdua mirip banget," komentar netizen. "Ada banyak pembicaraan tentang kemiripan mereka," kata netizen lainnya. "Apakah karena baju mereka sama? Aku pikir itu adalah orang yang sama," ujar yang lain.

"Keduanya nggak mirip, tapi imutnya sama," kekeke," kata netizen. "Aku pikir mereka mirip, tapi anehnya vibe mereka beda banget," komentar yang lain. "Mereka mirip banget, keke. Bahkan gaya rambut dan pakaiannya mirip, kekeke," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jennie saat ini disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK" yang akan singah di Stade de France, Prancis, Juli mendatang dan akan menjadi konser girl grup K-pop pertama do stadion tersebut. Sedangkan aespa baru-baru ini diumumkan akan menggelar konser "SYNK: HYPER LINE" di Tokyo Dome pada Agustus 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru