Orang Dalam Spill BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Menurut sumber yang merupakan orang dekat Jisoo dan kawan-kawan, para member yang kontraknya akan habis dalam 4 bulan ini berniat untuk melanjutkan hubungan dengan YG Entertainment.

WowKeren - Menurut Star News pada Selasa (4/4), semua member BLACKPINK yang kontraknya akan berakhir pada akhir Agustus bertekad untuk memperbarui kontrak mereka. Jika berita ini benar, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan tetap menjadi bagian dari YG Entertainment, agensi yang mendebutkan mereka.

Menurut sumber yang merupakan orang dekat Jisoo dan kawan-kawan, para member yang kontraknya akan habis dalam 4 bulan ini berniat untuk melanjutkan hubungan dengan YG Entertainment kecuali ada alasan khusus. Ini menunjukkan hati mereka yang sama, yang ingin agar grup terus langgeng.

Di sisi lain, dampak dari tur dunia "BORN PINK" tampaknya sangat besar. BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur dunia terbesar dari girl grup K-pop dengan 1,5 juta penonton di seluruh dunia.


Tahun lalu, BLACKPINK sukses menyelesaikan 14 konser Amerika Utara di 7 kota dan 10 konser Eropa di 7 kota. Mereka saat ini bertemu dengan penggemar Asia lewat konser "BORN PINK" yang digelar di berbagai negara termasuk Indonesia.

BLACKPINK juga akan tampil sebagai headliner di Coachella Valley Music and Arts Festival di Amerika Serikat pada pertengahan April dan di Hyde Park British Summer Time Festival di Inggris pada bulan Juli. Sumber orang dalam mengatakan bahwa kepercayaan pada YG Entertainment tampaknya semakin meningkat melalui ini.

BLACKPINK, yang secara resmi memulai debutnya pada 8 Agustus 2016, telah aktif selama hampir 7 tahun dan telah berdiri tegak sebagai girl grup top global. Mereka telah mencetak rekor cemerlang di tangga lagu luar negeri terkemuka seperti Billboard, dan telah memantapkan diri mereka sebagai "ikon idol global" sejauh semua member bekerja sebagai brand ambassador untuk brand-brand mewah.

Jika member BLACKPINK memperbarui kontrak mereka pada bulan Agustus, YG Entertainment akan terus menjadi poros kuat K-pop dengan G-Dragon BIG BANG, BLACKPINK, WINNER (II), AKMU, TREASURE, dan girl grup rookie BABYMONSTER, yang akan segera debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru