Kembalinya Taemin Dari Wamil Tuai Sambutan Hangat Hingga Jadi Trending Topik Dunia
Instagram
Selebriti

Taemin menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik lebih cepat karena gejala depresi dan gangguan panik yang memburuk dan diberhentikan pada 4 April 2023.

WowKeren - Selesainya wajib militer dari Taemin berhasil menempati posisi posisi 1 di trending topik dunia di Twitter dengan tagar #TAEMINisback_DDAY. Sebelumnya pada 19 April 2021, member SHINee itu mengumumkan selama siaran di V Live bahwa dia akan mendaftar untuk wajib militernya pada 31 Mei, bertugas sebagai anggota band militer.

Kemudian pada 14 Januari 2022, diumumkan bahwa Taemin akan menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik lebih cepat karena gejala depresi dan gangguan panik yang memburuk dan diberhentikan pada 4 April 2023. Penggemar pun dengan gembira menyambut kedatangan member terakhir SHINee yang menyelesaikan wamilnya itu.

"Akhirnya beberapa kabar baik setelah begitu banyak pers buruk di K-Pop akhir-akhir ini. Taemin kembali! HOOOO HOOOO!!!! Selamat Datang Kembali, Taemin!! Dunia K-Pop sangat merindukanmu!!!" komentar netter. "Sangat senang dia akhirnya bebas dari tempat itu. Tetap kuat, sehat dan bahagia lee taemin!!!!" ujar yang lain. "TAEMIN IS BACKKKKKK Aku sangat merindukannya. Ga sabar liat dia dance lagi," pungkas lainnya.


Kembalinya Taemin Dari Wamil Tuai Sambutan Hangat Hingga Jadi Trending Topik Dunia
Twutter

Sementara itu Taemin bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee dengan bakat menyanyi dan menari dan terpilih untuk debut sebagai anggota SHINee pada tahun 2008 pada usia 14 tahun. Grup ini resmi memulai debutnya pada tanggal 25 Mei 2008, tampil di program musik "Inkigayo" di SBS.

Taemin lalu memulai debut aktingnya pada tahun berikutnya dalam komedi MBC "Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun" sebagai Junsu. Pada Januari 2012, Taemin sempat mengisi suara karakter utama dalam film animasi "Koala Kid" versi Korea dan juga mengikuti program kompetisi menyanyi "Immortal Songs 2" sebagai kontestan.

Sedangkan selain bersama SHINee, Taemin juga sukses bersolo karir dengan merilis mini album pertamanya (EP) "Ace" yang memuncak di nomor satu di Tangga Album Gaon Korea Selatan, sementara singel utamanya "Danger" mencapai nomor lima di Tangga Lagu Digital Gaon.Video musik untuk "Danger" dirilis pada 16 Agustus, dikoreografikan oleh koreografer Amerika Ian Eastwood dan tim pengarah penampilan SM Entertainment BeatBurger dimana Taemin pergi ke Los Angeles untuk mempelajari rutinitasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru