Taemin SHINee Langsung Tulis Surat Untuk Fans Usai Selesaikan Wamil
Instagram
Selebriti

Taemin sendiri menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik lebih cepat karena gejala depresi dan gangguan panik yang memburuk pada 4 April 2023.

WowKeren - Taemin menulis surat yang tulus untuk para penggemar setelah menyelesaikan wajib militer. Pada 4 Maret, member SHINee itu telah diberhentikan dari wajib militernya. Di hari yang sama, Taemin pun memposting surat tulisan tangan di komunitas penggemar SM, mengungkapkan rasa terima kasih dan perasaannya tentang pemecatan.

"Halo, ini Taemin. Itu adalah waktu yang bisa dilihat sebagai waktu yang sangat panjang atau sangat singkat. Meskipun sepertinya ini adalah waktu yang berharga bagiku untuk melihat kembali diriku sendiri, aku menyadari bahwa aku sangat bersyukur dan bahagia atas waktu yang aku habiskan di masa lalu," kata Taemin.


"Aku sangat merindukanmu bahkan mengatakan, 'Aku merindukanmu' tidak cukup, dan aku percaya semua orang yang percaya padaku dan menungguku pasti merasakan hal yang sama sepertiku," tambahnya. "Cukup lucu pemikiran seperti ini memberiku lebih banyak kekuatan dan juga salah satu alasan yang membuatku dewasa."

"Terima kasih banyak telah menjadikan aku orang yang spesial, dan aku akan membalas kalian semua dengan hati yang bersyukur selama sisa hidup aku dan maju terus dengan rasa misi. Aku akan selalu menjadi bagian dari kebahagiaanmu!! Semua yang terbaik untuk maju," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Taemin mendaftar untuk wajib militernya pada 31 Mei 2021 bertugas sebagai anggota band militer. Kemudian pada 14 Januari 2022, diumumkan bahwa Taemin akan menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik lebih cepat karena gejala depresi dan gangguan panik yang memburuk dan diberhentikan pada 4 April 2023. Penggemar pun dengan gembira menyambut kedatangan member terakhir SHINee yang menyelesaikan wamilnya itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait