Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Duduk Sebelahan di Bioskop
Instagram/imhyoseop
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung terlihat duduk bersebelahan kala menghadiri pemutaran VIP dari film 'Rebound' untuk memberikan dukungan salah seorang pemeran 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - Lee Sung Kyung mengejutkan karena unggahan barunya di Instagram Story akun pribadinya hari ini, Selasa, 4 April. Ia memamerkan kalau menjadi salah satu tamu undangan pemutaran VIP dari film "Rebound".

Aktris cantik itu menunjukkan terang-terangan kalau hadir untuk mendukung Lee Sin Young. Sung Kyung juga memberikan sanjungan atas film layar lebar baru tersebut.

"REBOUND TERBAIK!!!" seru aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu. "Sin Young-ie yang terbaik!!" lanjutnya.

Tak sendiri, Sung Kyung menonton "Rebound" bersama para pemeran drama SBS "Dr. Romantic" musim 3. Hal yang membuat para penggemar heboh, Sung Kyung duduk bersebelahan dengan Ahn Hyo Seop. Keduanya diketahui membuat gemas karena menjadi sepasang kekasih pada drama medis tersebut.

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung sebelahan di pemutaran VIP \

Sumber: Instagram


"Jalan-jalan ke bioskop dengan dokter Doldam," kata aktris di bawah naungan YG Entertainment itu dengan memberikan gif hati. Ia tak lupa untuk menandai akun-akun Instagram para pemeran.

Pada momen terakhir, Sung Kyung kembali menunjukkan kehebohan demi mendukung Sin Young. Ia sampai menyapa dengan "oppa" meski sebenarnya lebih tua dibandingkan aktor kelahiran tahun 1998 itu.

"Sin Young oppa. Kami akan mendukung dengan keras. Kamu tidak perlu malu. Kami benar-benar sangat puas. Tidak ada hal yang bisa membuat malu. Omong-omong, Sin Young oppa yang terbaik," sanjung Sung Kyung.

Sementara itu, Sin Young diketahui juga menjadi bagian "Dr. Romantic 3". Ia akan memerankan salah satu dokter di RS Doldam. Drama medis yang sudah sangat dinantikan ini akan mulai ditayangkan mulai 28 April mendatang.

"Dr. Romantic 3" akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu menggantikan "Taxi Driver" . Para penggemar sudah semakin menantikan drama ini mengingat pemeran musim 2 memutuskan untuk kembali bergabung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru