Senada, Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Bak Janjian di Surat untuk Fans 'The Glory'
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Surat tulisan tangan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang diberikan untuk para penggemar serial Netflix 'The Glory' cukup senada. Ini menjadi promosi bersama baru usai dikonfirmasi pacaran.

WowKeren - Para pemeran utama serial Netflix "The Glory" diketahui baru saja berfoto dengan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Song Hye Kyo cs mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pada serial mereka.

Song Hye Kyo mengaku bahwa waktu yang ia habiskan untuk "The Glory" adalah sebuah kehormatan. Para pemeran lainnya juga menunjukkan cara masing-masing untuk menunjukkan rasa syukur mereka.

Pasangan cinta lokasi "The Glory", Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terlihat menuliskan surat yang mirip. Keduanya sama-sama mengucapkan terima kasih kepada karakter mereka masing-masing.

"Terima kasih karena sudah mencintai 'The Glory' dan Yeo Jeong! Itu adalah pengalaman yang menyenangkan, terima kasih untuk kalian semua!" ucap aktor tampan kelahiran tahun 1995 itu.


"Tidak bisa cukup untuk berterima kasih karena sudah mencintai The Glory dan Yeon Jin! Dan mengatakan Yeon Jin-ah! Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak lagi sebagai seorang aktris!!" janji Ji Yeon.

Yum Hye Ran, Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan Kim Gun Wook juga menucapkan terima kasih kepada cinta yang diberikan untuk "The Glory".

"Tidak masalah untuk memakai lipstik merah sekarang. Aku mendukung 'hari inimu'," kata Yum Hye Ran. "Pekerjaan dilakukan dengan baik," ucapnya seraya memberikan emoji hati. "The Glory memuncaki Netflix global chart! Terima kasih! Aku tidak ingin... pergi dari The Glory. Tuhan menyertaimu. Tetaplah sehat~," ungkap Jung Sung Il.

"Terima kasih sudah mencintai The Glory," ujar Kim Hieora. "Semoga the glory atau kemenangan bersamamu!" tulis Cha Joo Young. "Terima kasih sudah mencintai The Glory. Aku mencintaimu seton," kata Kim Gun Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait