Jin BTS Tampil Gagah Berseragam Militer Hadiri Acara Kelulusan Pelatihan Tentara Muda
Instagram
Selebriti

Setelah memberhentikan penundaan wajib militernya, Jin kemudian mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 13 Desember 2022 di pangkalan militer Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi Utara.

WowKeren - Baru-baru ini Jin menyapa penggemar secara tak langsung saat tampil dalamupacara kelulusan pusat pelatihan untuk memperingati selesainya pelatihan militer tentara muda. Member BTS yang telah mendaftar wajib militer pada Desember 2022 lalu itu terlihat mengenakan seragam militer resminya dan berdiri di samping rekan-rekan prajuritnya saat mereka merayakan kelulusan mereka.

Jin sebelumnya telah dipilih untuk bertugas sebagai asisten instruktur di pangkalan militer Yeoncheon di Gyeonggi-do. Tak ayal jika kemudian berita kemunculan Jin di upacara tersebut dengan cepat menyebar di media sosial, dengan penggemar dan netizen mengungkapkan kegembiraan dan kekaguman mereka terhadap visual penyanyi tersebut di tengah semua tentara.


Foto-foto terbaru Jin dibagikan di berbagai komunitas online di mana para penggemar dan netizen dapat membagikan pujian mereka untuk wajah tampan Jin yang juga terlihat gagah. Tak sedikit juga dari mereka yang mengaku merindukan pelantun lagu "The Astronaut" tersebut.

Jin BTS Tampil Gagah Berseragam Militer Hadiri Acara Kelulusan Pelatihan Tentara Muda
Alkpop

"Dia sangat tampan. Bahunya menjadi lebih lebar. Ketampanannya dapat terlihat dari jarak jauh," komentar netter. Dia memiliki segalanya, wajah, dan fisiknya. Kau dapat melihat kebaikannya. terlihat meskipun resolusi fotonya buruk, lol," ujar yang lain. "Aku sedang menunggu pembaruan. Dia memakai topeng tapi kau masih bisa melihat betapa tampannya dia. Aku sangat senang melihat yang foto terbaru ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Jin memulai proses pendaftaran dan menjalankan wajib militernya usai menyelesaikan promosi single debut solonya "The Astronaut" dimana sebelumnya Jin diberikan penundaan otomatis pada 2021 hingga akhir 2022, menyusul revisi Undang-Undang Dinas Militer pada Desember 2020. Pada 4 November 2022, Jin kemudian mengajukan dokumen ke Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) yang meminta penghentian penundaan untuk melanjutkan wajib militernya dan mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 13 Desember di pangkalan militer Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi Utara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait