HaHa Ungkap Hari-Harinya Bak di Neraka Usai Sang Anak Didiagnosis Sindrom Guillain-Barré
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, istri HaHa, Byul mengungkapkan bahwa putri bungsu mereka Ha Song menderita sindrom Guillain-Barré yang merupakan penyakit saraf yang cukup jarang ditemukan.

WowKeren - Pada tanggal 4 April, anggota keluarga HaHa berkumpul untuk pertama kalinya di program hiburan baru ENA “HaHa Bus” untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka dan berbicara tentang penyakit putri bungsunya. Selama pertunjukan, tim produksi menanyakan pendapat HaHa tentang tampil di program hiburan keluarga.

Sebagai tanggapan, HaHa berkata, “Kami menerima banyak tawaran, tetapi kami tidak memiliki keberanian untuk tampil di acara TV saat itu. Hal besar terjadi pada keluargaku di tahun 2022. Itu sangat sulit dan aku merasa seperti kehilangan dunia.”

Sebelumnya, istri HaHa, Byul mengungkapkan bahwa putri bungsu mereka Ha Song menderita sindrom Guillain-Barré. Menjelaskan situasi saat itu, Byul berkata, “Aku masih sangat berhati-hati saat membicarakan hal ini karena aku khawatir perjuangan singkat kami akan dianggap sebagai hal yang ribut bagi keluarga yang sedang berjuang melawan penyakit atau merawat anggota yang sakit. untuk waktu yang lebih lama.”


"Song adalah anak yang sehat dan lincah, tapi suatu hari dia tiba-tiba mengeluh sakit perut. Kami bertanya-tanya apakah itu radang usus, tetapi dia tidak demam. Kami masih tidak berpikir dia bisa menderita penyakit lain bahkan ketika rasa sakitnya menjadi sangat buruk sehingga dia terus berguling-guling," tambah Byul dan HaHa menambahkan, “Kami bahkan tidak tahu bahwa ada sindrom seperti itu.”

Byul juga berbagi, "Belakangan, langkah kakinya mulai terlihat aneh. Ketika dia tidak bisa lagi berjalan dengan kuat, Song didiagnosis menderita sindrom Guillain-Barré. Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya. Karena bingung, aku bertanya-tanya, ’Apakah itu masuk akal? Itu tiba-tiba terjadi suatu hari'."

Selain itu, HaHa berkata, “Kau tahu aku harus melakukan acara hiburan, kan? Situasi di rumah seperti itu, aku merasa seperti kehilangan seluruh dunia dan arti hidup tetapi tetap harus terlihat lucu di layar. Setiap hari aku seperti neraka. Aku tidak bisa tertawa, tetapi aku harus membuat orang lain tertawa. Sangat sulit sehingga jantung aku terus berdebar dan aku tidak bisa diam.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait