Pacaran, Lee Do Hyun Romantis Abis Ke Lim Ji Yeon di Lokasi 'The Glory'
Instagram
Selebriti

Sutradara mengetahui romansa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon namun mengingatkan kru untuk tidak membiarkan siapa pun mengetahuinya, karena takut akan merusak love line drama.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sudah dikonfirmasi pacaran pada 1 April lalu. Kedua selebriti itu dibocorkan pacaran usai cinlok saat membintangi "The Glory". Romansa mereka mulai tumbuh saat mengikuti perjalanan musim panas para pemain pada musim panas 2022 lalu.

Percintaan Do Hyun dan Ji Yeon ikut menjadi perbincangan panas warga Tiongkok. Media setempat Sina membeberkan cerita orang dalam "The Glory" tentang betapa romantisnya Do Hyun memperlakukan Ji Yeon di lokasi syuting.

Do Hyun dikatakan aktif mengejar Ji Yeon selama syuting "The Glory". Sutradara mengetahui romansa tersebut dan harus mengingatkan kru untuk tidak membiarkan siapa pun mengetahuinya, karena takut hal itu akan merusak love line di drama.

Ketakutan sutradara itu bukan tanpa alasan. Pasalnya di beberapa episode pertama "The Glory", karakter Joo Yeo Jeong (Do Hyun) dan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) diklaim kurang memiliki chemistry padahal mereka punya love line.


Di lokasi syuting, Do Hyun memberi Ji Yeon penghangat tangan, makanan ringan, dan sarung tempat duduk. Pada awalnya, Ji Yeon tidak terlalu memikirkannya karena dia hanya menganggap Do Hyun sebagai rekan kerja yang ramah dan perhatian.

Namun staf "The Glory" dibeberkan mulai merasakan adanya romansa yang berkembang antara Do Hyun dan Ji Yeon, tapi mereka berusaha merahasiakannya. Saat berita pacaran dirilis Dispatch, kecurigaan para kru terkonfirmasi.

Di sisi lain, Do Hyun dan Ji Yeon beberapa kali kepergok berkencan oleh Dispatch. Salah satunya ketika pasangan ini menikmati kencan cokelat manis bersama pada 14 Maret (White Day) di lingkungan apartemen Do Hyun.

Menurut Dispatch, Do Hyun secara pribadi mengantar Ji Yeon pulang setelah makan malam para pemain dan kru "The Glory" pada bulan Januari. Sang aktor juga dikatakan menyebut dirinya sebagai "manajer Lim Ji Yeon". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru