Fuji An Manja ke Haji Faisal, Reaksi Kala Dipuji Cantik Curi Perhatian
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Ayah Fujianti Utami alias Fuji An, Haji Faisal, membagikan momen kala sang putri sedang bersikap manja. Fuji lantas membalas pujian dari Haji Faisal yang menyebutnya cantik.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya ke media sosial. Baru-baru ini, Fuji mencuri perhatian karena bersikap manja pada ayahnya, Haji Faisal.

Hal tersebut tampak dari unggahan Instagram Haji Faisal yang juga dibagikan ke akun Fuji. Dalam unggahan tersebut, tampak Fuji yang menyender manja ke pundak ayahnya sambil bermain ponsel.

Sedangkan Haji Faisal tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Foto tersebut agaknya diambil dalam acara syukuran di rumah baru Fadly Faisal beberapa waktu lalu.

"Anak papa yang cantikkk," tulis Haji Faisal di kolom caption.


Lucunya, Fuji langsung membalas pujian dari Haji Faisal tersebut. Di kolom komentar, Fuji menuliskan, "I know (aku tahu)".

Fuji An Manja ke Haji Faisal, Reaksi Kala Dipuji Cantik Curi Perhatian Fuji An Manja ke Haji Faisal, Reaksi Kala Dipuji Cantik Curi Perhatian Fuji An Manja ke Haji Faisal, Reaksi Kala Dipuji Cantik Curi Perhatian

Instagram/@opah_faisal

Reaksi pede Fuji terhadap pujian ayahnya itu mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang mengamini bahwa Fuji memang cantik. Namun ada juga yang menggoda Fuji.

"UDAH CANTIK PEKERJA KERAS LAGI . PAKET KOMPLIT BANGET DAH EMANG @fuji_an," komentar salah satu netizen. "@fuji_an hahahaa.papamu psti bangga sama km ti," tambah netizen lain. "@fuji_an cantik, pekerja keras, mandiri, kuat, tangguh, baik hati & penyayan," timpal netizen lain.

"@fuji_an di antara anak2 dan cucu pak haji, uti yg paling cantik," tulis salah satu netizen. "@fuji_an ya soalnya anaknya yg perempuan cmn uti," tambah netizen lain. "@fuji_an soalnya yg lain nya ganteng," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait