Pas, Cha Eun Woo ASTRO Pamer Momen Renang Tepat di Waktu Buka Puasa
NAVER Post/Fantagio
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO membuat gempar para penggemar karena membagikan sederet momen asyik berenang kala berlibur di Bangkok, Thailand. Fans Indonesia beri komentar kocak.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali membuat heboh karena membagikan momen baru melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan keseruannya selama di Bangkok, Thailand.

Idol sekaligus aktor tampan itu terlihat asyik bermain di kolam renang. Ia juga tak lupa memamerkan video kala berenang pada unggahan tersebut.

Idol kelahiran tahun 197 itu lagi-lagi menunjukkan potret dengan vibes boyfriend material. Selain itu, ia juga membagikan swafoto baru kala istirahat di kursi samping kolam renang dalam keadaan rambut basah usai berenang.

Eun Woo sendiri hanya mengisi caption dengan satu emoji seperti kebiasaannya. Kali ini, ia memilih emoji berenang.


Para penggemar sendiri dibuat heboh bukan main karena unggahan Eun Woo. Fans-fans dari Indonesia juga menuliskan komentar-komentar kocak.

Pemeran drama TVING "Island" itu mengunggah foto sekitar pukul setengah 6 sore WIB. Hal ini diketahui pas dengan waktu hendak berbuka puasa. Sehingga, banyak penggemar yang melihat momen baru Eun Woo usai berbuka.

"Selamat berbuka sweetheart,, berbuka lah dengan yg mansi manis, sambil liat pacar mu ini, bangke bener buka baju," ucap salah seorang penggemar. "ALLLAAAAAAHU AKBAARR UNTUNG LIATNYA PAS ADZAN MAGHRIIB BENER2 REAALL BATAL PUASAAAA DI WAKTU YG TEPAT," kata lainnya.

"Postingan ny coba pas adzan magrib ya, jdi cocok gitu berbuka dgn yg manis manis," ungkap lainnya. "Liat punggung doank langsung meriang..untung udah buka," beber lainnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo baru saja menuai sanjungan atas aktingnya di drama "Island". Tahun ini ia akan kembali ke layar kaca melalui drama adaptasi webtun "A Good Day to Be A Dog" dan berperan sebagai guru. Pada drama ini, ia beradu akting dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait