Ussy Sulistiawaty ke Pasar Tradisional dengan Gaya Bak Model Papan Atas, Endingnya Membagongkan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan video singkat perlihatkan dirinya saat turun dari mobil lalu memasuki sebuah pasar tradisional. Ia berjalan bak model papan atas namun endingnya justru membagongkan bikin ngakak bukan main.

WowKeren - Aktris cantik Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan. Hal itu lantaran penampilan serta wajahnya yang tampak awet muda layaknya ABG meski sudah melahirkan beberapa buah hati.

Selain dikenal sebagai artis dengan paras awet muda, Ussy merupakan sosok yang tak segan untuk berbelanja ke pasar tradisional. Seperti yang baru-baru ini terlihat di laman Instagram pribadinya.

Ussy membagikan video singkat saat dirinya turun dari mobl mewah. Ia lalu berjalan menelusuri salah satu pasar tradisional di Jakarta. Ussy berjalan layaknya seorang model papan atas seraya kenakan topi.

Sesekali ia menoleh ke samping kanan dan kiri untuk melihat jejeran dagangan yang ada di dekat pintu masuk. "Ke 'pasar' with style. klo dari lahir udah jadi model profesionil yaa gini🤪" tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan video.


Uniknya, pada menit akhir video Ussy justru bertingkah di luar dugaan. Ia malah jongkok di tengah jalan sambil asyik main ponsel. Sontak saja video Ussy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Jangan ganggu lagi serius balas meseg ditanyain pasti gak jawab 🤣," komen seorang netter. "Awas mb nanti ada yang keluar kuning2 kalau kelamaan jongkok 😂 canda ya," sahut yang lain. "Definisi mules tapi bingung masih di pasar 😂 mau ke toilet pasar gak enak," celetuk lainnya.

"Aku lebih suka artis yg hidup apa adanya gk jaim-jaimanlah,jaga imejlah. ya seperti biasa aja manusia normal gitu😍 kaya mba usi ini🤭 makin sukses mba," tambah yang lain. "Et dah....sya mau lewat ga jd dah lg ada yg pnya pasar," seloroh lainnya. "Tau gt kpasar jg biar ktm kak usy bs selpy am model dr lahir😂😂 slm sehat dr Lumajang jatim kak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait