Lisa BLACKPINK Buktikan Pengaruh Besarnya dengan Bikin Sold Out Inhaler
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa baru-baru ini menimbulkan kehebohan dengan 'mempromosikan secara diam-diam' produk yang tidak terduga, inhaler hidung dari brand Thailand yang terkenal saat pesta ulang tahunnya.

WowKeren - Lisa dan member BLACKPINK lainnya terkenal dengan pengaruh kuat mereka terhadap kaum muda. Faktanya, setiap item fesyen dan barang sehari-hari yang digunakan oleh keempat member akan terjual habis dalam waktu singkat, membuat girl grup Kpop tersebut mendapatkan gelar "sold-out star".

Namun kini, BLACKPINK tidak hanya menjual tas, kosmetik, atau aksesori. Faktanya, Lisa baru-baru ini menimbulkan kehebohan dengan "mempromosikan secara diam-diam" produk yang tidak terduga, inhaler hidung dari brand Thailand yang terkenal.

Saat pesta ulang tahunnya di kampung halamannya, Lisa membawa inhaler hidung untuk berfoto bersama teman dan keluarga. Meskipun inhaler itu hanya muncul dalam dua foto dan memiliki desain yang sangat ringkas, produk ini menarik banyak minat dari netizen, termasuk kaum muda Thailand.


Segera, orang berbondong-bondong untuk mencari dan membeli produk ini di apotek, platform e-commerce, dan situs web pabrikan. Akibatnya, hanya dalam satu malam, pabrikan harus memposting pengumuman terjual habis di laman penggemar resminya. Pada saat yang sama, merek tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Lisa karena telah meningkatkan penjualan secara signifikan.

Lisa BLACKPINK Buktikan Pengaruh Besarnya dengan Bikin Sold Out Inhaler

Pengumuman terjual habis oleh produk inhaler tersebut dapat diringkas sebagai berikut, "Maaf untuk semua pelanggan. Karena respon yang sangat baik terhadap 'Hongthai Herbal Nasal Inhaler 2' kami, produk ini sekarang sudah habis terjual. Hongthai akan segera melanjutkan produksi untuk memenuhi permintaan semua pelanggan. Terima kasih, Lisa, karena telah membantu penjualan melonjak hanya dalam satu malam."

Inhaler hidung Hong Thai 2 memiliki desain yang kompak dengan dua ujung inhaler yang nyaman. Produk yang dipilih Lisa adalah versi hijau, diekstraksi dari lima jenis herbal dengan aroma menyegarkan dan menyegarkan yang efektif meredakan hidung tersumbat karena masuk angin, mabuk perjalanan, pusing, dan mual. Satu produk hanya berharga 28 Baht (sekitar Rp 12-13 ribu).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru