Bak Kakak Adik dengan Gabriel Prince Sang Putra, Intip 7 Potret Menolak Tua Natalie Margaretha
Selebriti

Kedekatan Gabriel Prince dengan sang ibu, Natalie Margaretha menuai sorotan. Banyak yang salfok melihat Natalie yang seolah menolak tua di usianya yang menginjak 45 tahun.

WowKeren - Kedekatan Gabriel Prince dengan sang ibu, Natalie Margaretha menuai sorotan. Banyak yang salfok melihat Natalie yang seolah menolak tua di usianya yang menginjak 45 tahun. Diketahui dulunya ia mengawali kariernya menjadi seorang model foto di Surabaya, Jawa Timur.

Di tahun 2002, ia semakin dikenal usai bermain dalam sinetron "Metropolis". Natalie kini aktif berbisnis dengan teman-teman artisnya alih-alih berkecimpung dalam dunia hiburan. Ia juga sudah punya empat anak yakni Gabriel Prince, Philipus Royce, Teresa, dan Max.

Sudah punya empat orang anak, Natalie seolah menolak tua. Menilik dari unggahan Instagramnya, ia kerap melakukan hobi melakukan senam zumba hingga yoga. Tak heran jika Natalie memiliki tubuh bugar di usia kepala empat. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Ibu Empat Anak


Ibu Empat Anak
Instagram/nat_grtm

Secara khusus, Natalie melakuakn pemotretan dengan keempat anaknya yakni Prince, Royce, Teresa, dan Max. Bersanding dengan anak-anaknya, ia sering dikira sebagai kakak dari mereka. Diketahui saat ini Natalie merupakan seorang single mom yang membesarkan keempatnya seorang diri. Natalie disebut telah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga.

2. Keremajaan Kulit Saat Tampil Bare Face


Keremajaan Kulit Saat Tampil Bare Face
Instagram/nat_grtm

Punya visual yang mengagumkan, Natalie tak ragu memperlihatkan wajahnya saat bare face alias tanpa make up. Pada kesempatan ini, rupanya ia tengah berbagi mengenai perawatan kulit yang dilakukannya untuk mempertahankan keremajaan kulit.

3. Luwes Di Usia Kepala Empat


Luwes Di Usia Kepala Empat
Instagram/nat_grtm

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Natalie mempertahankan kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga yoga. Seperti pada momen di atas, ia melakukan serangkaian yoga di salah satu pendopo bersama para wanita yang lain. Ia juga melakukan serangkaian gerakan-gerakan luwes memperlihatkan kelenturan tubuh di usia 40 an.

4. Hot Mama


Hot Mama
Instagram/nat_grtm

Nama Nalie menambah daftar panjang hot mom Indonesia. Stylen-ya pun juga gak kalah dengan anak muda. Mengenakan gaun kuning yang fit body, Natalie makin memukau. Terlebih dulunya ia merupakan seorang model. Di depan kamera, ia pun bergerak luwes dengan pose elegan memancarkan aura selebriti.

5. Ibu Tunggal Tangguh


Ibu Tunggal Tangguh
Instagram/nat_grtm

Natalie tak hanya cantik dan awet muda, namun ia juga seorang ibu tunggal yang tangguh. Ia merintis bisnis usaha di bidang investasi dan diberi nama The Assets Community. Konten yang dibuatnya bertujuan untuk mengajak orang lain melakukan investasi. Naman tak jarang pula Natalie membuat konten motivasi memperlihatkan pesonanya sebagai seorang wanita tangguh.

6. Ageless


Ageless
Instagram/nat_grtm

Natalie melakukan pemotretan kala merayakan Chinese New Year. Ia mengenakan gaun Cheongsam yang memanjang lengkap dengan mahkota gemerlap. Di usianya yang sudah menginjak kepala 4, ia masih cantik dan juga awet muda, ditambah memiliki tubuh yang ramping. Kecantikan Natalie tak urung membuat publik terkesima.

7. Pancarkan Vibe Positive


Pancarkan Vibe Positive
Instagram/nat_grtm

Rahasia awet muda Natalie ternyata tidak mahal. Ia tidak membatasi dirinya dalam mengonsumsi makanan namun menjaga tubuhnya tetap sehat dan menghindari stres. Namun ia juga mengonsumsi makanan sehat hingga menghindari hal-hal yang merugikan tubuh. Tak heran di usianya yang sudah kepala empat, Natalie memancarkan aura awet muda dan vibe positive.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait