Mang Karakter J-Hope BTS Perdana Lepas Topeng, Munculnya 'Anak' Jin Picu Haru
iMBC
Selebriti

Karakter J-Hope BTS dalam BT21, Mang, melepas topeng menunjukkan wajah pertama kalinya. Kehadiran RJ mengingatkan pada persahabatan J-Hope dan Jin di mana keduanya akan segera bertemu di militer.

WowKeren - Masing-masing member BTS mendesain karakter BT21 yang merupakan kerja sama dengan LINE Friends. Selama ini mengenakan topeng, karakter J-Hope yakni Mang akhirnya menunjukkan wajah aslinya.

Pada Rabu (5/4), video terbaru tentang Mang diunggah oleh BT21 beserta dengan kisah yang menyentuh hati. Apalagi kehadiran RJ, "anak" Jin semakin memicu rasa haru di tengah-tengah mereka.

Dalam video baru, Mang duduk sambil mengingat kata-kata dari mentor tarinya Conn dan memikirkan perjalanan bersama BT21 lainnya. Waktunya untuk melepas topeng telah tiba.

"Setelah kamu menyadari ini bukan memenuhi standar orang lain, lepaskan topeng dan pergilah meraih posisi teratas," kata Conn.

Kemudian Mang berdiri melepas topengnya dan menjadikannya ikat lucu di leher, terungkaplah sosok tupai lucu dengan mulut berbentuk hati. Tak lama kemudian, RJ datang membawa teh untuk mereka menyaksikan matahari terbit.


Mang Karakter J-Hope BTS Perdana Lepas Topeng, Munculnya \'Anak\' Jin Picu Haru

Source: Twitter

Adegan di mana RJ datang dan memperlakukan Mang dengan hangat seperti sebelum membuka masker sukses menyentuh fans. Tidak sedikit ARMY yang lantas mengingat persahabatan J-Hope dan Jin. Apalagi, Jung Hoseok akan segera menyusul Jin yang sudah lebih dulu menunaikan wajib militer.

"Kenapa BT21 memilih bikin kita semua nangis untuk nunjukin mukanya Mang????" kata salah satu fans. "Sekarang aku benar-benar nangis," sahut fans lain. "Ini benar-benar mematahkanku karena setelah bulan kita, matahari kita akan mendaftar dan mereka selalu ada untuk satu sama lain," imbuh yang lain.

Selain itu, wajah lucu Mang membuat publik di forum online ramai membicarakannya. Meski disuguhi rupa lucu si tupai dancer, mereka ikut tersentuh dengan adegan Mang dan RJ melihat matahari terbit bersama.

"Aku sangat penasaran ingin melihat wajahnya, ini jauh lebih manis dari yang kukira," komentar seorang fans. "Hul, lucu sekali. Terlihat lebih cantik dengan karakter Jin," sambung fans yang lain. "Ah itu lucu banget tapi kenapa akui nangis," ujar lainnya.

Sementara itu, J-Hope tengah mempersiapkan pendaftaran wajib militernya dalam waktu dekat. Dengan fokusnya BTS pada aktivitas individu, satu per satu member mendaftar wamil dan melakukan kewajiban mereka. Rencananya grup ini akan kembali pada 2025 jika semua member sudah selesai dengan tugas negara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait