Beda dari Biasa, Maia Estianty Sampai Bertanya-tanya Usai Tampil dengan Make Up Bold
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty yang biasa tampil dengan make up natural kini mendadak dandan dengan riasan bold yang mencolok, istri Irwan Mussry sampai dibuat keheranan dan bertanya-tanya sendiri.

WowKeren - Siapa yang tak tahu sosok Maia Estianty? Selain dikenal sebagai salah satu musisi top di Indonesia, Maia juga banyak diidolakan karena paras cantiknya. Terlebih di usianya yang sudah menginjak 47 tahun saat ini, Maia sering membuat netizen iri bukan main dengan paras cantiknya yang terlihat awet muda.

Padahal Maia diketahui lebih gemar berdandan natural dibandingkan wanita seusianya. Istri Irwan Mussry ini kerap memilih make up dengan warna-warna nude yang kalem dan membuatnya tampil elegan.

Hanya saja kali ini ada yang berbeda dari sosok Maia. Lewat sebuah unggahan baru, ia menunjukkan foto yang tak biasa yakni dengan penampilan ngejrengnya. Bukan dari jenis pakaian, melainkan kali ini Maia tak segan berdandan dengan gaya make up bold atau yang dikenal memiliki warna berani.

Dalam foto tersebut, Maia tampil formal dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Ia juga membiarkan rambutnya yang sebahu terurai dengan rapi.

Namun berbeda dari biasa dimana Maia lebih sering memilih make up natural, kali ini ia berdandan dengan lipstik yang ngejreng berwarna merah maroon. Maia juga mempertebal alis hingga eye shadow yang on point.


Menariknya, Maia seolah dibuat pangling dengan hasil make upnya yang berbeda dari biasa ini. Istri Irwan tersebut sampai keheranan dan bertanya-tanya ke diri sendiri. Pasalnya Maia yang mendadak tampil mencolok bahkan menilai dirinya mirip dengan seorang penyiar berita.

"Kok kayak pembawa berita ya ?" seloroh Maia.

Tak berlama-lama, unggahan ibunda Al Ghazali ini langsung diserbu oleh netizen bahkan juga rekan artis. Mereka rupanya menyetujui jika dandanan Maia kali ini membuatnya bak seorang presenter televisi. Komentar dengan nada menggoda soal Maia bak seorang pembawa acara ini pun sontak berdatangan.

Di sisi lain, Maia juga ramai tetap dinilai sangat cantik dengan make up bold yang dicobanya kali ini. Pesonanya sebagai ibu tiga anak mendapatkan pujian bertubi-tubi dari netizen yang menyanjung kecantikannya.

"Cantik nyoo," ujar @liana*****. "Bener Bun ky pembawa berita di liputan ... Gaya rambut bunda , kalau wajahnya ga ada obat paling cantik," kata akun @ruich****. "Cantik bgt bunda ..makin bertambah umur makin cantik ya Bun," sahut akun @louise*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait