Bagi-bagi THR, Ria Ricis Justru Dinyinyir Mubazir Hingga Tak Tepat Sasaran
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis asyik menebar kebahagiaan dengan berbagi THR. Istri Teuku Ryan langsung berikan jawaban menohok setelah aksinya malah dinyinyir mubazir hingga disebut tak tepat sasaran.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis baru-baru ini tengah menebar kebahagiaan ke banyak orang. Hal ini dilakukannya dengan bagi-bagi hadiah atau THR. Tak hanya kepada fans melalui media sosial, Ricis rupanya juga sempat berbagi THR secara langsung di jalanan kepada orang yang ia temui.

Momen tersebut tentunya sempat dibagikan oleh Ricis melalui akun media sosial miliknya. Misalnya saja ia mengunggah Insta Stories pertemuannya dengan seorang wanita yang mengaku mengikuti semua akun medsos Ricis dari mulai IG hingga menjadi subscribers-nya di YouTube.

"Bagi-bagi THR yang nggak online," ucap Ria Ricis. "Mencari pemenang THR lagi," sedang tulisnya pada unggahan Insta Stories tersebut.

Namun sayangnya aksi kebaikan Ricis justru mendapatkan respons sinis. Hal ini diungkapkan sendiri oleh ibu satu anak tersebut melalui postingan selanjutnya. Ricis menyebutkan beberapa komentar nyinyir tentang aksi bagi-bagi THR yang dilakukannya. Salah satunya yakni ia menjawab nyinyiran saat aksinya disebut mubazir.

"Mubazir duitnya dibuang2, boros, pamer, dll," bunyi komentar julid yang dituliskan Ria Ricis. "Pengikut lama pasti tau, selama ramadhan atau malah di waktu2 reguler biasanya bu icis juga suka bagi2 sebagai bentuk terimakasih," balas sang YouTuber kalem.


Bagi-bagi THR, Ria Ricis Justru Dinyinyir Mubazir Hingga Tak Tepat Sasaran

Instagram

Tak hanya itu, ada juga yang nyinyir menyebut aksi Ricis tak tepat sasaran lantaran bukan kepada orang yang membutuhkan. "Gak tepat sasaran. Mending ke yang lebih membutuhkan," sambungnya.

Lagi-lagi nyinyiran tersebut ditanggapi kalem oleh Ricis. Istri Teuku Ryan ini menegaskan tentang adanya bantuan yang tentu diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Sementara aksi bagi-bagi kali ini adalah momen lain yang sengaja ia tunjukkan kepada followers. Meski begitu tujuan yang dimiliki Ricis juga sama-sama baik yakni sebagai ungkapan terima kasih.

"Ada juga kok. Cuma ini lebih ke followers bu icis karena sekali lagi, bentuk terima kasih. Dan aku selalu sampein, semakin kita memberi, insyaallah Allah akan kembaliin yang lebih berkah lagi. Ini bukan soal banyak sedikitnya. Tapi berkahnya. Karena harta yang kita miliki bukan 100% milik kita," jawab Ricis menohok.

Terakhir, Ricis juga menjelaskan alasan dirinya menjadikan aksi bagi-bagi ini sebagai konten. Tujuan adik Oki Setiana Dewi ini pun mulia yakni agar konten positifnya bisa menjadi motivasi dan contoh untuk diikuti oleh banyak orang lainnya sehingga senantiasa berbagi kepada sesama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait