Kemiripan Karakter Moon Sang Min 'Duty After School' dan Park Solomon 'All of Us Are Dead' Ditemukan
Instagram/_sangmxn_/lomon991111
TV

Para penggemar langsung menyoroti mengenai kemiripan dari karakter Moon Sang Min di TVING 'Duty After School' dan Park Solomon pada Netflix 'All of Us Are Dead'.

WowKeren - Moon Sang Min kembali menyita perhatian atas karakter barunya. Ia mendapatkan sorotan karena memerankan Wang Tae Min pada drama TVING "Duty After School" yang tengah viral.

Nama Lomon atau Park Solomon ikut terseret menyusul ramainya perbincangan karakter Sang Min. Hal ini karena peran Lomon di serial Netflix "All of Us Are Dead", Lee Su Hyeok dirasa mirip dengan Wang Tae Min.

SPOILER

Wang Tae Min dan Lee Su Hyeok sama-sama digambarkan sebagai anak SMA yang cukup jorok. Walau begitu, penggemar mengatakan kalau karakter Sang Min jauh lebih parah.

kemiripan karakter Moon Sang Min dan Park Solomon

Sumber: Twitter

Tae Min diceritakan adalah karakter yang malas mandi sampai malas sikat gigi sehingga berujung memiliki bau badan. Su Hyeok digambarkan sebagai sosok karakter yang memiliki kaki bau.


Tak hanya sama-sama digambarkan sebagai karakter "bau", peran Sang Min dan Lomon memiliki kesamaan lainnya. Tae Min dan Su Hyek sama-sama diceritakan menyukai ketua kelas di dua drama genre survival tersebut.

Moon Sang Min, Yeo Joo Ha, Lomon, Cho Yi Hyun

Sumber: Instagram

Kedua aktor tampan ini bahkan sama-sama mempunyai adegan bergandengan tangan dengan ketua kelas sambil lari-lari menghindari bahaya. Selain itu, Tae Min dan Su Hyeok juga siswa yang enggan belajar.

Karakter Sang Min dan Lomon sendiri diungkapkan cukup realistis dengan kehidupan nyata. Pasalnya, biasanya di sekolah akan ada anak yang memiliki masalah bau badan atau kaki. Namun, penggemar merasa bahwa visual keduanya tidak benar-benar ada di dunia nyata.

"Udah sama2 bau, sama2 suka banjang, sama2 bodor lagi ni bedua dalam hal belajar," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Karena realistisnya gitu gasieee kek di rl pasti ada aja yang jorok di kelas tuh hahahahhahh tp klo di drama drama ini yg jorok pd ganteng ganteng klo rl gak," beber lainnya.

"Nyamain rl, nder, ada aja yang bau. di kelas gue juga ada yang bau, bau ketek, bau badan, ajg lah masih jam 7 pagi udah semriwing bau nya bikin ga pengen sekolah," kata lainnya. "SOALNYA DISETIAP KELAS EMANG PASTI ADA YG BAU BAUAN NDERR WKKWKW JADI INI SALAH SATU REALITA AJA SIHHHH," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait