Outfit Jisoo BLACKPINK di MV 'Flower' Kembaran dengan Ryujin ITZY, Vibes Beda Banget!
Instagram/sooyaaa__/itzy.all.in.us
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Ryujin ITZY menunjukkan vibes yang sangat berbeda satu sama lain meski tampil dalam balutan outfit sama persis pada kesempatan berbeda.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK diketahui mengenakan sederet outfit berberda pada music video (MV) "Flower". Salah satu outfit yang ia kenakan pada di breakdance terlihat sangat mencolok.

Idol kelahiran tahun 1995 itu mengenakan outfit transparan warna shocking pink. Hal tak disangka, Shin Ryujin ITZY sempat mengenakan gaun tersebut di pemotretan bersama dengan majalah Dazed Korea untuk edisi Maret 2023.

Walau begitu, Jisoo dan Ryujin menunjukkan vibes berbeda jauh. Apalagi kedua gaun pendek itu di-styling dengan cara tak sama.

Jisoo BLACKPINK dan Ryujin ITZY mengenakan outfit sama

Sumber: Instagram

Meski sama persis, Jisoo dan Ryujin tak akan disangka tampil dengan pakaian serupa. Style dari ujung rambut hingga kepala keduanya sangat berbeda. Artis di bawah naungan YG dan JYP Entertainment itu juga tak mengikuti style model.


Jisoo BLACKPINK dan Ryujin ITZY mengenakan gaya berbeda dari model

Sumber: YouTube/Dazed Korea/Rick Owens

Jisoo memberikan kesan lebih berani dan dewasa dengan membiarkan gaun tersebut transparan memperlihatkan outfit hitam di baliknya. Idol cantik itu menyempurnakan gaya mencoloknya dengan high heels boots warna senada dengan sentuhan pernak-pernik.

Idol kelahiran tahun 1995 itu memberikan kesan elefan dengan mengenakan anting-anting panjang. Selain itu, gyaa rambut cepol tinggi dengan pita shocking pink membuat gaya Jisoo memukau.

Ryujin masih menguatkan sisi girl crush dengan gaun Rick Owens ini. Idol kelahiran tahun 2001 ini tampil lebih tertutup sehingga tak menampakkan model transparan outfit tersebut.

Center ITZY itu memakai celana panjang warna senada lalu menambahkan platform heelsshocking pink. Gaya rambut sebahu ciri khasnya membuat Ryujin lebih keren.

Sementara itu, dua idol ternama tersebut sama-sama mengenakan koleksi dari brand Rick Owens. Gaun tersebut dikenalkan sebagai koleksi ready to wear musim semi 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait